Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seharian Tak Terlihat, Florentina Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Kompas.com - 04/09/2017, 09:40 WIB
Sigiranus Marutho Bere

Penulis

MAUMERE, KOMPAS.com - Florentina Dua Loo (25), ditemukan tewas di kamar kos di Kelurahan Kabor, Kecamatan Alok, Maumere, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya mengatakan, Florentina ditemukan tewas, Minggu (3/9/2017) malam, setelah kamarnya terkunci sejak pagi.

Kejadian itu lanjut Made, bermula ketika Florentina yang bekerja di sebuah toko pakaian di Maumere itu, oleh teman kosnya tidak terlihat seharian setelah pulang kerja.

"Karena tak terlihat, teman teman kosnya kemudian memberitahukan hal itu kepada pemilik kos, yang langsung mengecek Florentina di kamarnya,"kata Made kepada Kompas.com, Senin (4/9/2017) pagi.

Baca juga: Ertiga Tabrak Truk Tronton yang Parkir di Tol Palikanci, 2 Orang Tewas

Ibu kosnya sebut Made, kemudian melihat Florentina dalam posisi tertidur dalam kamar dan ketika dipanggil Florentina tidak menjawab. Dia kemudian memanggil dua orang penghuni kos yang lain untuk membuka pintu kamar kos yang dikunci dari dalam.

"Setelah pintu dibuka, mereka mencoba membangunkan Florentina namun badan Florentina ternyata sudah kaku," ucapnya.

Selanjutnya pemilik kos melaporkan kejadian itu ke Markas Polres Sikka untuk memastikan penyebab Florentina meninggal. "Dari hasil olah tempat kejadian perkara, dari unit identifikasi, tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan di tubuh Florentina, sambil menunggu hasil visum," kata dia.

Kompas TV Polisi membekuk tiga dari empat pelaku perampokan dan pembunuhan sopir taksi online
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com