Usai Tabrak Colt, Honda Jazz Terbang lalu Menabrak Avanza - Kompas.com

Usai Tabrak Colt, Honda Jazz Terbang lalu Menabrak Avanza

Kontributor Kendal, Slamet Priyatin
Kompas.com - 03/09/2017, 15:34 WIB
Polish saat menderek Colt, salah satu korban kecelakaan beruntun di Pantura Brangsong Kendal.Kompas.Com /Slamet Priyatin Polish saat menderek Colt, salah satu korban kecelakaan beruntun di Pantura Brangsong Kendal.

KENDAL, KOMPAS.com - Tiga mobil dan satu motor terlibat kecelakaan beruntun di jalan raya Pantura Brangong, Kendal, Jawa Tengah, Minggu (3/9/2017) siang.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun dua pengendara motor mengalami luka-luka dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Suwondo Kendal.

Suwandi, sopir mobil Avanza G 8440 JA yang terlibat kecelakaan beruntun, mengatakan, awalnya ia mengemudikan mobil dari Kendal menuju Semarang. Namun sesampainya di Brangong, tiba-tiba bagian tengah mobilnya tertabrak Honda Jazz hitam H 8847 MW.

“Avanza itu datang dari arah Semarang. Mobil itu seperti terbang melewati batas jalan dan menabrak mobil yang saya sopiri," kata Suwandi.

Baca juga: 5 Korban Tewas Kecelakaan Beruntun di Bawen Berhasil Diidentifikasi

Suwandi mengaku, ia tidak tahu pasti penyebab mobil Jazz itu bisa melompati batas jalan. Sebab ia sedang kosentrasi mengemudi.

Saksi mata, Ponco, warga Brangong, menjelaskan, mobil Jazz itu awalnya menabrak Mitsubishi Colt bernomor polisi H 1928 RP, lalu menyeberang melewati pembatas jalan dan menghantam Avanza yang dikemudikan Suwandi.

“Di belakang Avanza ada motor, dan menabrak motor tersebut. Dua penumpang motor, salah satunya balita, dibawa ke RSUD Suwondo Kendal,“ jelasnya.

Ponco menambahkan, setelan terjadi kecelakaan, pengemudi mobil Honda Jazz langsung diamankan oleh petugas dari Polres Kendal.

Baca juga: Polisi Kembali Gelar Olah TKP Kecelakaan Beruntun di Bawen

Sementara itu, polisi yang datang di lokasi kejadian, membenarkan sopir Honda Jazz sedang dimintai keterangan.

“Sopirnya seorang perempuan bernama Wahyuningsih, warga Pekalongan. Dia masih di kantor,” ujarnya.

Kompas TV Kecelakaan di Malang, Polisi Tetapkan Sopir Truk Tersangka

PenulisKontributor Kendal, Slamet Priyatin
EditorFarid Assifa
Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM