Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Terima Kekasih Dicolek-colek Juru Parkir, Pria Ini Malah Ditusuk

Kompas.com - 30/08/2017, 18:48 WIB

KOMPAS.com - Seorang pria bernama Tristiyanto mengalami luka di sekujur tubuhnya setelah ditusuk seorang juru parkir bernama Yudi di Jalan Ahmad Dahlan, Kelurahan Sentanan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, Selasa (29/8/2017). 

Kejadian berawal ketika Suci, tunangan Tristiyanto, meluapkan kekesalannya kepada sang kekasih. Dia curhat bahwa dia kerap digoda bahkan dicolek-colek oleh Yudi.

Karena tak terima tunangan yang akan dinikahinya pada April 2018 itu digoda, korban pun bermaksud memperingatkan pelaku supaya menjauhi Suci. Yudi tak terima sehingga keduanya terlibat cekcok.

Dengan cepat, pelaku masuk ke sebuah salon untuk mengambil gunting dan menusuk korban. Tristiyanto mengalami luka tusuk di bagian kepala, telinga, jari tangan, leher belakang hingga punggung.

(Baca juga:Curiga Istri Selingkuh, Anggota TNI Gerebek Rumah Manajer Perusahaan Rokok)

Suci yang bermaksud melerai ikut terluka di bagian jari-jari. Kedua korban sempat mendapat perawatan di RS Islam Hasanah Kota Mojokerto.

Suci mengaku kesal dengan perbuatan pelaku, apalagi kerap dicolek saat pulang kerja.

"Saya kan risih digoda-goda seperti itu. Saya enggak suka aja kalau dipegang-pegang," kata Suci.

(Baca juga: Suami Peluk Erat Putrinya Usai Pergoki Sang Istri Berselingkuh)

Tristiyanto mengaku, dia hanya ingin mengingatkan pelaku supaya menjauh dari kekasihnya. Pria 22 tahun ini tak menyangka, pelaku akan nekat menusuk dengan gunting.

"Maksud saya, jangan godain calon orang lain. Saya cuma mau ngomong baik-baik, enggak tahunya seperti ini," katanya.

Sementara itu, Kanit Pidum Satreskrim Polresta Mojokerto Ipda Putu Adi Juniwinata mengatakan, pihaknya telah mengamankan terduga pelaku penusukan dengan menggunakan gunting. Polisi masih memeriksa pelaku.

"Masih kami periksa, kami juga sudah mengamankan CCTV di lokasi," katanya.

Berita ini telah tayang di Tribun Jateng, Rabu (30/8/2017), dengan judul: Kesal Kekasihnya Dicolek-colek Juru Parkir, Bermaksud Mengingatkan, Nasib Trisyanto Malah Begini

 

 

 

 

Kompas TV Aksi Premanisme di Kalijodo - Berkas KOMPAS

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com