Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajer Perusahaan Kontraktor Ditemukan Tewas di Belakang Bioskop

Kompas.com - 29/08/2017, 18:09 WIB

PALEMBANG, KOMPAS.com - Minggu Baharudin (29) ditemukan tewas bersimbah darah di dekat ruko belakang bioskop Cineplex, Jalan Raden Muhammad, RT 10 A, RW 3 i, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan IB I, Palembang, Senin (28/8/2017).

Warga Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan Kemuning, Palembang, ini ditemukan dengan luka tusuk di sekujur tubuh bagian belakang.

Minggu diketahui tengah mengikuti diklat di sebuah hotel sebelum ditemukan tewas dengan posisi tertelungkup dan masih menggunakan helm oleh satpam Cineplex.

"Dia ini tadi izinnya ikut diklat dan besok itu pelatihan terakhirnya," ujar kakak kandung korban, Maspari, saat ditemui di Instalasi Pemulasaraan Jenazah RS Bhayangkara, Palembang, Senin.

(Baca juga: Curiga Istri Selingkuh, Anggota TNI Gerebek Rumah Manajer Perusahaan Rokok)

Menurut Maspari, saat ini adiknya sehari-hari bekerja sebagai manajer di salah satu perusahaan kontraktor. Sebelumnya, lanjut dia, sang adik sempat bekerja sebagai dosen di salah satu perguruan tinggi negeri (PTN) di Palembang.

Keluarga menerima kabar duka ini dari seorang rekan Minggu yang memberikan kabar duka tersebut.

"Info ini kami dapat dari teman, kalau adik saya ditemukan tewas," jelas dia.

Sementara itu, Kepala SPK Polresta Palembang Ipda Bambang menerangkan, korban ditemukan tewas sekitar pukul 19.00 WIB. Jasad korban ditemukan oleh seorang satpam.

Kematian korban diduga karena kehabisan darah setelah mengalami delapan luka tusuk. Dari hasil olah TKP, polisi menemukan barang bukti sepeda motor dan tas milik korban.

"Korban ini kehabisan darah akibat luka tusukan. Untuk HP korban belum ditemukan," tutur Bambang.

Berita ini telah tayang di Sriwijaya Post, Senin (28/8/2017), dengan judul: BREAKING NEWS : Mantan Dosen PTN Ditemukan Tewas di Cineplex, Ditusuk 8 Lubang Oleh Pelaku

 

 

Kompas TV Dan tetap akan menampilkan tokoh ikoniknya, Harrison Ford sebagai Rick Deckard.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com