Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditabrak Mobil Saat Menyeberang, Anak 11 Tahun Tewas

Kompas.com - 27/08/2017, 23:06 WIB
Iqbal Fahmi

Penulis

KEBUMEN, KOMPAS.com - Sebuah mobil merek Mitsubishi nopol H 4901 UC menabrak seorang siswi Sekolah Dasar di Pasar Desa Selokerto Kecamatan Sempor, Kebumen, Jawa Tengah, Minggu (27/8/2017) sore.

Korban berinisial PN (11) tewas saat dilarikan ke rumah sakit Purbowangi karena menderita luka cukup parah.

Kasubbag Humas Polres Kebumen, AKP Willy Budianto mengatakan, kejadian bermula saat mobil Mitsubihi yang dikemudikan Adi Nugroho, warga Secang, Magelang itu melaju dari Timur dengan kecepatan tinggi. Disaat yang bersamaan, korban yang tengah menyeberang jalan bersama temannya tidak melihat ada mobil yang melintas.

Kecelakaan pun tak dapat terhindarkan. Mobil yang membawa rombongan silaturahmi dari Magelang menuju Jakarta itu menabrak gadis kecil itu dari depan hingga terpental cukup jauh.

"Korban meninggal di rumah sakit karena menderita cukup parah," katanya.

Baca juga: Tabrak 10 Kendaraan dan Tewaskan 4 Orang, Sopir Truk Jadi Tersangka

Petugas Laka Lantas Polres Kebumen Aiptu Iswahyudi yang menangani kasus itu mengatakan, pihaknya masih melakukan Oolah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi mata.

"Dari beberapa keterangan yang kami peroleh, sesaat sebelum menabrak, mobil sempat hilang kendali. Sementara korban jugabtidak menyadari karena saat menyeberang juga sambil bercanda dengan temannya," ucapnya.

Kompas TV Akibat sebuah mobil menabrak pusat perbelanjaan, lima orang terluka di Sydney, Australia, termasuk seorang bayi.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com