Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ridwan Kamil Siapkan Hadiah Sepeda dan Traktir Makan di Karnaval Kemerdekaan

Kompas.com - 25/08/2017, 23:05 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil akan membagi-bagi hadiah spesial berupa sepeda serta makan malam bersama.

Hadiah itu bisa didapat bagi siapa saja yang hadir dalam Karnaval Kemerdekaan "Pesona Parahyangan" yang digelar Sabtu (26/8/2017) besok.

Untuk mendapatkan hadiah itu, penonton Karnaval Kemerdekaan harus melakukan swafoto (selfie) dengan busana daerah atau bertema kemerdekaan serta bergaya seunik mungkin.

"Siapa yang selfie-nya paling keren ada hadiah sepeda untuk tiga orang yang selfie-nya paling unik dengan baju adat atau kebangsaannya," ungkap Emil, sapaan akrabnya, saat ditemui di Hotel Best Western, Jumat (25/8/2017) malam.

Baca juga: Ridwan Kamil Ingin Karnaval Kemerdekaan Tak Menyisakan Sampah

Selain itu, Emil pun bakal memberikan jamuan makan malam bagi pemenang foto berkelompok (wefie).

"Kemudian kalau grup atau swafoto terbaik gaya-gayanga terheboh, tergokil, itu hadiahnya untuk tiga grup makan malam bersama wali kota, ditraktir sama saya," katanya.

Hasil foto bisa dikirim melalui akun Instagram Ridwan Kamil @ridwankamil. Pemenang akan diumumkan setelah acara Karnaval Kemerdekaan.

Baca juga: Ini Alasan Bandung Dipilih Jadi Tuan Rumah Karnaval Kemerdekaan

Emil menjelaskan, foto kontes berhadiah itu diharapkan bisa memancing masyarakat untuk memeriahkan Karnaval Kemerdekaan. Sebab itu, ia meminta agar warga datang dengan mengajak kerabatnya untuk turut serta meramaikan puncak perayaan HUT ke-72 RI tingkat nasional tersebut.

"Supaya menyemangati datang ke sana, pemburu hadiah memang selalu ada saja. Jadi diimbau tolong ajak suami, istrinya, teman-temannya, sahabatnya, kalau berani mantan-mantannya, untuk meramaikan kegembiraan ini," jelasnya.

Kompas TV Semua Mantan Presiden Hadiri Upacara Bendera di Istana
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com