Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wali Kota: Prediksi 3-0 untuk Indonesia, Septian David "Hattrick"

Kompas.com - 22/08/2017, 20:17 WIB
Kontributor Semarang, Nazar Nurdin

Penulis

SEMARANG, KOMPAS.com - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi memprediksi laga Indonesia melawan Vietnam akan berlangsung sengit. Namun Indonesia diprediksi akan memenangi laga tersebut.

"Prediksi 3-0 untuk Indonesia," kata Hendrar, Selasa (22/8/2017).

Pertandingan Timnas U-22 Indonesia sendiri tidak akan diperkuat oleh Evan Dimas Darmono. Meski demikian, Indonesia masih dapat mengandalkan Septian David Maulana.

Septian David yang merupakan warga Gunungpati, Kota Semarang, diharapkan dapat mencetak gol untuk mempersembahkan kemenangan Indonesia. Ia berdoa agar sang pemain mencetak tiga gol sekaligus.

"Harapannya hari ini Septian David bisa hattrick. Kami pasti bangga, karena ada talenta muda Semarang yang sementara ini jadi top skor Indonesia," tambahnya.

(Baca juga: "Paling Tidak Indonesia-Vietnam Imbanglah, Itu Sudah Bagus")

Tim nasional U-22 Indonesia melakoni laga krusial pada Selasa (22/8/2017) malam ini dalam penyisihan Grup B SEA Games 2017. Timnas bersua pemimpin klasemen sementara, timnas U-22 Vietnam, di Stadion MP Selayang, Selangor.

Dalam laga yang penting ini, pasukan Merah-putih kehilangan playmaker Evan Dimas. Pemilik passing terbanyak di Timnas U-22 ini tak bisa bermain karena terkena akumulasi kartu kuning.

Tim nasional (Timnas) U-22 Indonesia melakoni laga krusial pada Selasa (22/8/2017) ini dalam penyisihan Grup B SEA Games 2017. Timnas bersua pemimpin klasemen sementara, timnas U-22 Vietnam, di Stadion MP Selayang, Selangor.

Dalam laga yang penting ini, pasukan Merah-Putih kehilangan playmaker Evan Dimas. Pemilik passing terbanyak di Timnas U-22 ini tak bisa bermain karena terkena akumulasi kartu kuning.

(Baca juga: Mereka yang Rela Tinggalkan Pekerjaan demi Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam)

 

Kompas TV Indonesia Kalahkan Timor Leste 1-0
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com