Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Panik Usai Seruduk Motor, Sopir Fortuner Tabrak 2 Pemotor Lain hingga Tewas

Kompas.com - 22/08/2017, 19:38 WIB
Syarifudin

Penulis

BIMA, KOMPAS.com - Dua pengendara motor tewas setelah ditabrak sebuah mobil Toyota Fortuner di Jalan Dana Traha, Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima, Selasa (22/8/2017) sekitar pukul 13 .30 WITA.

Mereka adalah pelajar SMK bernama Adi (18), warga Kelurahan Paruga, dan Suci (24), warga Kelurahan Dara.

Menurut saksi mata, Haerul, kecelakaan itu bermula saat mobil Fortuner datang dari arah timur dan menabrak Idham (45), warga Desa Tonggu, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima.

“Saat itu, Idham mengendarai sepeda motor diseruduk mobil Fortuner. Untungnya, dia selamat dari kejadian itu,” kata Haerul di lokasi kejadian.

(Baca juga: Warga Janjikan Fortuner Jika Buktikan "Chat" Rizieq dan Firza Asli)

Lantaran menabrak pengendara tersebut, sang sopir mobil Fortuner panik dan tancap gas hingga menabrak Adi yang menggunakan sepeda motor sampai tewas di tempat.

“Karena semakin panik, sopir mobil itu kembali menancap gas dan menabrak satu pengendara lagi. Korban bernama Suci, langsung tewas di lokasi juga,” tutur Haerul.

Sementara itu, Kepala Subbagian Humas Polres Bima Kota, Ipda Suratno, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Iya, benar. Tadi siang memang ada kecelakaan lalu lintas. Dua korban jiwa meninggal dunia setelah ditabrak mobil Fortuner,” ujar Suratno.

Untuk kepentingan penyelidikan, mobil bernomor polisi EA 711 S bersama sopir dan dua unit sepeda motor korban telah diamankan ke Sat Lantas Polres Bima Kota.

“Sementara itu, dua korban yang meninggal dunia telah dievakuasi ke RSUD Bima,” kata Suratno.

 

Kompas TV Aksi penggalangan dana yang dilakukan relawan melalui program Kita Bisa sedang ramai diperbincangkan oleh para netizen.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com