Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Motor Terjun ke Sungai, Satu Penumpang Tewas

Kompas.com - 21/08/2017, 11:35 WIB
Muhlis Al Alawi

Penulis

PONOROGO, KOMPAS.com - Seorang siswa SMA asal Dukuh Gedang Selirang, Desa Tunggur, Kecamatan Lembeyan, Kabupaten Magetan bernama Jastin Mono Hardiyanto (18) tewas setelah sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarainya terjun ke dalam Sungai Randu Pocong.

Peristiwa yang berlangsung di Desa Sukosari, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo ini terjadi Minggu (20/8/2017) malam.

"Pelajar SMA itu tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya terjun masuk ke dalam sungai. Korban tewas di lokasi kejadian lantaran mengalami luka parah," ujar Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Ponorogo, Ipda Badri, Senin (21/8/2017) pagi.

Kecelakaan ini bermula saat Yamaha Vixion bernomor polisi AE-5969-NM yang dikemudikan Jastin datang dari arah timur ke barat dengan kecepatan sekitar 60 km/jam. Namun di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikemudikan korban berjalan ke kanan di jalur lawan arah.

(Baca juga: Kecelakaan Motor Trail, Bupati Bangkalan Alami Patah Paha Kanan)

"Akibatnya sepeda motornya selip sendiri terjatuh dan terjun ke dalam sungai," tutur Badri.

Akibat kecelakaan itu, Jastin tewas dengan luka pendarahan di telinga kiri dan hidung, mata lebam, tangan dan kaki kiri patah. Sementara Hans, rekan yang dibonceng Jastin mengalami luka di bibir, dagu, tangan kanan, dan kaki kiri. 

Kompas TV Akibat sebuah mobil menabrak pusat perbelanjaan, lima orang terluka di Sydney, Australia, termasuk seorang bayi.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com