Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Primus Yustisio Tidak Tertarik Maju Pilkada Jabar 2018

Kompas.com - 20/08/2017, 13:43 WIB
Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Nama Primus Yustisio disebut oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai salah satu kandidat yang akan diusung dalam kontetasi Pilkada Jawa Barat 2018 bersama dengan Desy Ratnasari dan Wali Kota Bogor Bima Arya yang sama-sama kader terbaik PAN. 

Primus mengaku bersyukur namanya masuk dalam jajaran kandidat yang akan diusung oleh partainya untuk maju dalam ajang Pilkada Jawa Barat 2018. 

"Sebagai kader kan boleh-boleh saja beliau menyebut terutama saya mempunyai daerah pemilihan di Kabupaten Bogor. Ditambah lagi saya orang Bogor, jadi masuk akal (kalau diusung)," kata Primus saat ditemui susai acara Sarapan Pagi Bersama Bang Zul di area Car Free Day (CFD) Buahbatu, Kota Bandung, Minggu (20/8/2017).

Meski memiliki peluang serta popularitas, Primus menegaskan dirinya ogah maju bertarung di Pilkada Jawa Barat 2018 mendatang.

"Ini area politik. Kalau ditanyakan ke saya pribadi, Alhamdulillah saya tidak tertarik, selesai," ucapnya. 

Baca juga: PAN Promosikan Desy Ratnasari, Bima Arya, dan Primus sebagai Kandidat Pilkada Jabar

Selain melanjutkan sisa karirnya di DPR RI, Primus mengaku masih memiliki tugas untuk membina keluarganya menjadi lebih baik.  

"Ngapain memaksakan diri, toh saya masih punya keluarga yang membutuhkan perhatian saya. Yang utama keluarga saya. Kalau saya tidak bisa memimpin keluarga dengan baik, bagaimana saya menjadi pemimpin umat. Sekarang saja saya sedang belajar membenahi keluarga saya menuju Rahmatan Lilalamin," ucapnya.

Kompas TV Warga Dukung Dedi Mulyadi Maju Pilkada Jabar 2018
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com