Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mencuri Jam Armani, Seorang Wanita Asal Jepang Diamankan Polres Kuta

Kompas.com - 18/08/2017, 06:45 WIB

DENPASAR, KOMPAS.com -‎ Polsek Kuta, Bali mengamankan seorang Nuzomi Gami (44), seorang warga negara Jepang. Pemencuri rempuan itu diamankan karena mengutil sebuah jam tangan.

"Kejadian pencurian ini sekitar Sabtu 11 Agustus lalu, sekitar pukul 17.30 Wita sore hari. Tersangka Warga Negara Jepang ini mencuri jam merek Armani seharga hampir Rp 5 juta," ucap Kapolsek Kuta, Kompol I Wayan Sumara, Kamis (17/8/2017).

Penangkapan pelaku itu berdasarkan laporan dari korban, PT Inti Duty Free Promosindo atas laporan karyawannya, Ni Putu Sumartini (32).

Laporan kejadian ini, masuk ke Mapolsek Kuta sehari setelahnya sekitar pukul 18.00 Wita, sehari usai pemilik mengetahui ada barang yang hilang.

Baca juga: Pura-pura Jadi Perempuan, Samsuriadi Melamar Jadi Pembantu dan Mencuri

Dari laporan itulah, Reskrim Polsek Kuta‎ akhirnya melakukan penyelidikan dan meringkus tersangka.

"Tersangka kami jerat ‎tindak pidana pencurian sebagaimana dimaksud dalam pasal 362 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara," bebernya. (Tribun Bali/I Made Ardhiangga).

Berita ini sudah tayang di Tribun Bali dengan judul Waduh! Bule Jepang Ini Disel Gara-gara 'Ngutil' Jam Tangan Bermerek di Kuta

Kompas TV Seorang anak menjadi korban setelah diteriaki maling oleh orang yang diduga maling sebenarnya.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com