Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wali Kota yang Dilaporkan Model ke Polisi: Saya Tak Pernah Janji Nikahi Dia

Kompas.com - 17/08/2017, 12:02 WIB
Kiki Andi Pati

Penulis

KENDARI, KOMPAS.com - Wali Kota Kendari terpilih Adriatma Dwi Putra (28) mengaku tidak kenal dekat dengan seorang model bernama Destiara Talita alias Tata yang telah melaporkan dirinya ke polda Metro Jaya. ADP, sapaan akrab anak Wali Kota Kendari itu membantah memiliki hubungan spesial dengan Tata.

Ia mengatakan, dirinya hanya dua kali bertemu dengan model dewasa, itupun pertemuan bertiga dengan teman sang model bernama Wira di salah satu rumah makan di Jakarta pada bulan Juni 2017. Ia juga membantah pernah bertemu di Singapura dengan Tata. Kalau dengan pria bernama Wira bisa saja karena dia memang sementara kuliah di Singapura.

"Demi Allah, enggakmungkin saya selingkuh, istri saya cantik luar dalam, soleha, dokter lagi dan kami pacaran sudah tujuh tahun," tutur ADP ditemui usai upacara peringatan 17 Agustus di kantor Wali Kota Kendari, Kamis (17/8/2017).

Dia juga membantah telah berkenalan dengan model seksi itu tahun 2016 seperti yang diberitakan media. Menurut ADP, kenal dengan Tata tahun 2017 lewat media sosial Instagram. Itupun akun Instagramnya dipegang istrinya, Siska Karina Imran.

"Tiba-tiba dia invite saya di Instagram yang dikelola istri saya. Jadi saya tidak punya akun di medsos, terakhir saya main FB waktu kuliah dan sekarang yang kelola akun itu tim sukses saya," ucapnya.

Baca juga: Dilengserkan karena Selingkuh, Eks Bupati Katingan Dukung Istrinya Ikut Pilkada

"Jadi tidak pernah saya janji nikahi dia, demi Allah enggak mungkin nikahi perempuan lain. Insya Allah saya akan nikah satu kali saja sama istri saya," tambah dia.

ADP menyebutkan, akan memenuhi panggilan dari Polda Metro Jaya atas laporan yang dilayangkan Tata, meski ia tidak mengetahui pasti apa materi laporan dan apa buktinya. ADP juga mengaku tidak mengetahui motif dari laporan itu.

"Tanggal 18 besok saya akan ke Jakarta untuk memberikan klarifikasi atas laporan, mungkin habis shalat Jumat baru datang di Polda Metro Jaya," sebutnya.

Seperti diberitakan, Destiara Talita melaporkan ADP ke Polda Metro Jaya atas pencemaran nama baik dan penghinaan kepadanya melalui telpon saat sang model cantik itu menagih janji ADP untuk menikahinya. Karena ada perkataan kasar dan merendahkannya sebagai wanita, akhirnya ia pun melaporkan Wali Kota Kendari terpilih ke polisi.

Baca : Wali Kota Kendari Terpilih Dilaporkan ke Polisi oleh Seorang Model Wanita

Kompas TV Jimmy juga dilaporkan menelantarkan anak. Laporan diserahkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) pada Senin (07/08)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com