Usai Berbincang dengan Putrinya, Pria Ini Gantung Diri di Kamarnya - Kompas.com

Usai Berbincang dengan Putrinya, Pria Ini Gantung Diri di Kamarnya

Kontributor Ambon, Rahmat Rahman Patty
Kompas.com - 15/08/2017, 03:19 WIB
IlustrasiWWW.PEXELS.COM Ilustrasi

AMBON,KOMPAS.com - Godlif Yopy Manduapessy (45) seorang warga Kudamati, Kecamatan Nusaniwe Ambon ditemukan tewas gantung diri di kamar rumahnya.

Sebelum gantung diri, pria berusia 45 tahun itu sempat berbincang dengan putrinya di kamar. Godlif lalu meminta anaknya, DM, keluar kamar dan mengambil benang dan jarum untuk menjahit kasur yang sobek.

Saat anaknya keluar kamar, korban langsung mengunci pintu kamar. Dari balik pintu, sang anak mendengar suara desahan napas ayahnya. Ia langsung memanggil ibunya yang sedang berlatih di depan Kantor Balai POM tak jauh dari rumah orangtuanya.

Sesampainya di rumah, istri korban berusaha mendobrak pintu dan saat itulah dia melihat suaminya telah tergantung. "Istri korban sempat histeris, para tetangga langsung berdatangan ke rumahnya, kemudian mereka menurunkan jasad korban,” ujarnya.

(Baca juga: Pemuda Ini Gantung Diri karena Tak Diberi Uang Rp 100.000)

Kasat Reskrim Polres Pulau Ambon, AKP Teddy membenarkan insiden itu. Dia mengaku polisi yang datang setelah mengetahui kejadian itu langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Kita langsung oleh TKP, tapi saat mau diotopsi, pihak keluarga menolaknya," tutupnya.

Kompas TV Dunia Musik Berduka, Vokalis Linkin Park Meninggal Bunuh Diri

PenulisKontributor Ambon, Rahmat Rahman Patty
EditorReni Susanti
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM