Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Berbincang dengan Putrinya, Pria Ini Gantung Diri di Kamarnya

Kompas.com - 15/08/2017, 03:19 WIB
Rahmat Rahman Patty

Penulis

AMBON,KOMPAS.com - Godlif Yopy Manduapessy (45) seorang warga Kudamati, Kecamatan Nusaniwe Ambon ditemukan tewas gantung diri di kamar rumahnya.

Sebelum gantung diri, pria berusia 45 tahun itu sempat berbincang dengan putrinya di kamar. Godlif lalu meminta anaknya, DM, keluar kamar dan mengambil benang dan jarum untuk menjahit kasur yang sobek.

Saat anaknya keluar kamar, korban langsung mengunci pintu kamar. Dari balik pintu, sang anak mendengar suara desahan napas ayahnya. Ia langsung memanggil ibunya yang sedang berlatih di depan Kantor Balai POM tak jauh dari rumah orangtuanya.

Sesampainya di rumah, istri korban berusaha mendobrak pintu dan saat itulah dia melihat suaminya telah tergantung. "Istri korban sempat histeris, para tetangga langsung berdatangan ke rumahnya, kemudian mereka menurunkan jasad korban,” ujarnya.

(Baca juga: Pemuda Ini Gantung Diri karena Tak Diberi Uang Rp 100.000)

Kasat Reskrim Polres Pulau Ambon, AKP Teddy membenarkan insiden itu. Dia mengaku polisi yang datang setelah mengetahui kejadian itu langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Kita langsung oleh TKP, tapi saat mau diotopsi, pihak keluarga menolaknya," tutupnya.

Kompas TV Dunia Musik Berduka, Vokalis Linkin Park Meninggal Bunuh Diri
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com