Sopir Diduga Mengantuk, Fortuner Tabrak Pohon - Kompas.com

Sopir Diduga Mengantuk, Fortuner Tabrak Pohon

Kontributor Ogan Komering Ilir, Amriza Nursatria
Kompas.com - 13/08/2017, 14:33 WIB
Kendaraan Toyota Fortuner digerek untuk dievakuasi setelah menabrak batang pohon di depan gerbang tol palindra Minggu (13/8/2017)KOMPAS.com/Amriza Nursatria Kendaraan Toyota Fortuner digerek untuk dievakuasi setelah menabrak batang pohon di depan gerbang tol palindra Minggu (13/8/2017)

INDRALAYA, KOMPAS.com - Sebuah mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi BH 82 AD menabrak pohon di sisi Jalintim Palembang-Ogan Ilir Sumatera Selatan, Minggu (13/8/2917) pagi, saat melaju dari arah Jakarta menuju Jambi, tepatnya di depan gerbang Tol Palindra Km 33 Kelurahan Indralaya Indah.

Rahmadiansyah, Petugas Dinas Perhubungan Ogan Ilir yang melakukan evakuasi mengatakan, kendaraan itu melaju dari arah Jakarta menuju Kota Jambi.

Diduga sopir mengantuk sehingga di lokasi kejadian, tiba-tiba Fortuner warna hitam itu oleng dan hilang kendali mengarah ke pagar kampus Universitas Sriwjaya yang berada tepat di depan gerbang Tol Palembang-Indralaya dengan kecepatan tinggi.

“Mobil dari arah Jakarta menuju Jambi, ini laka tunggal akibat kelalaian pengemudi yang diduga mengantuk, tiba-tiba kendaraanya lari ke kiri dan menabrak pohon di pinggi jalan,” katanya di tempat kejadian.

Rahmadiansyah mengatakan, pihaknya segera datang dengan membawa mobil derek untuk melakukan evakuasi kendaraan tersebut setelah dihubungi.

Akibat kejadian itu, bagian depan Fortuner mengalami kerusakan parah dan ringsek di sana-sini, sedangkan penumpang yang berjumlah empat orang selamat dan tidak mengalami luka serius.

PenulisKontributor Ogan Komering Ilir, Amriza Nursatria
EditorCaroline Damanik
Komentar