Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pencuri yang Pecahkan Kaca Mobil Milik Putra Risma Ditangkap

Kompas.com - 10/08/2017, 14:04 WIB
Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Polisi menangkap satu pelaku pencuri tas milik Fuad Benardi, putra bungsu Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini. Fuad sempat mengunggah video rekonstruksi di akun instagramnya @fuadbenardi, Rabu (9/8/2017).

Video tersebut terlihat diambil dari posisi atas lokasi hilangnya mobil Mitsubishi Outlander di kawasan Jalan Kertajaya Indah Surabaya. Seorang pelaku nampak diikutkan dalam rekontruksi dengan memakai penutup kepala.

Video tersebut disertai status berbunyi, "Alhamdulillah salah satu pelaku sudah tertangkap, namun laptop sudah dijual..semoga bisa ketemu penadahnya. Terima kasih @polrestabes.surabaya dan @polsekmulyorejo sudah bertugas siang-malam untuk mengejar pelaku."

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Leonard Sinambela, membenarkan penangkapan salah satu pelaku pecah kaca tersebut. "Masih proses pengembangan, minta doanya biar cepat selesai," jelasnya.

(Baca juga: Kaca Mobil Milik Putra Risma Dipecahkan Maling, Laptop Dicuri)

 

Senin (7/8/2017) malam, tas berisi laptop beserta dokumen penting dicuri dari dalam mobil milik Fuad Benardi. Pelaku memecah kaca belakang sebelah kanan saat mobil diparkir di sekitar gedung olahraga Sudirman.

Fuad sendiri waktu itu sedang mengikuti rapat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Surabaya. 

Kompas TV Seorang anak menjadi korban setelah diteriaki maling oleh orang yang diduga maling sebenarnya.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com