Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Anggota Brimob Dianiaya, Senjata Laras Panjangnya Raib

Kompas.com - 08/08/2017, 18:08 WIB
Kontributor Bali, Robinson Gamar

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Anggota Brimob Polda Bali, I Bagus Suda Suwarna jadi korban penganiayaan oleh orang tidak dikenal pada Selasa (8/8/2017). Tak hanya dianiaya, senjata laras panjangnya juga raib dibawa pelaku.

Peristiwa nahas ini terjadi saat Suwarna menjalankan tugas pengamanan di Hotel Ayana, Jimbaran, Kuta Selatan, Bali sekitar pukul 11.20 Wita.

"Peristiwa terjadi saat anggota sedang menjalankan tugas pengamanan di Hoyel Ayana, juga kehilangan senjata laras panjang jenis AK 101 beserta 1 magasin berisi 3 peluru hampa dan 27 peluru karet," kata Kabid Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaja.

Korban pertama kali ditemukan satpam Hotel Ayana dalam kondisi tidak sadarkan diri dan senjatanya hilang.

Baca juga: Tolong Kami Panggilkan Brimob, Semua Sudah Panik...

Berdasarkan informasi dari salah satu rekan korban, Brigpol I Nyoman Wenten anggota subden A Pelopor, korban melaksanakan tugas pada pukul 11.00 Wita. Korban sempat makan siang bersama satuan pengamanan Karang Emas Residence yang berjarak kurang lebih 500 meter dari Hotel Ayana.

"Korban ditemukan oleh seorang security atas nama Merdeka Yana dalam posisi duduk dan sudah tidak sadarkan diri dengan luka pada wajah sebelah kiri lebam, mata merah dan muntah darah," kata Widjaja.

Sampai berita ini ditayangkan polisi masih menggali keterangan sejumlah saksi serta memburu pelaku penganiayaan. 

Kompas TV Pasukan gegana adalah salah satu pasukan yang ada Brimob Polri. Pasukan ini memiliki khusus seperti antiteror, penjinakan bom, dan antianarkis.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com