Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zulkifli Hasan: Kalau Hari Ini Ngomongin Pilpres, Nanti Rakyat Marah

Kompas.com - 05/08/2017, 19:04 WIB
Putra Prima Perdana

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com -
Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan tidak tertarik menjawab pertanyaan mengenai persiapan menghadapi Pemilihan Presiden 2019. Menurut Zulkifli, pilpres masih jauh dan lebih penting membahas upaya mensejahterakan masyarakat.

“Kalau hari ini ngomongin pilpres nanti rakyat marah karena rakyat lagi susah, harga-harga naik, banyak yang nganggur. Nanti saja, masih jauh 2019,” ujar Zulkifli, saat ditemui di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Sabtu (5/8/2017).

(baca: Jokowi Belum Pikirkan soal Dukungan untuk 2019)

Zulkifli hanya memastikan bahwa PAN masih menjadi mitra koalisi pendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo-Wakil Presiden Jusuf Kalla.

“Kami fokus mendukung Presiden agar program-programnya sukses. Agar janji-janji Pak Jokowi dan Pak JK bisa terpenuhi, kami dukung penuh,” ucapnya.

Ketua MPR RI itu mengatakan, pembahasan mengenai langkah PAN pada Pemilu 2019 akan dilakukan pada waktu yang dirasa tepat.

Kompas TV Dukungan PAN pada Pemerintah Dipertanyakan
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com