Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tabrakan dengan Truk Saat Salip Bus, Pengendara Motor Tewas

Kompas.com - 31/07/2017, 16:02 WIB
Masriadi

Penulis

LHOKSEUMAWE, KOMPAS.com –Tabrakan maut kembali terjadi di lintas nasional Medan-Banda Aceh tepatnya di Desa Keudee Punteut, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Senin (31/7/2017).

Sofian M Yunus (55) warga Desa Kuala Meuraksa, Kecamatan Blang Mangat, Lhokseumawe, tewas setelah sepeda motornya bertabrakan truk pengangkut pasir nomor polisi BL 8709 NH, yang dikemudikan Sulaiman (29) warga Desa Trieng, Kecamatan Matangkuli Aceh Utara.

Kapolsek Blang Mangat, Ipda Iskandar menyebutkan, kejadian itu berawal saat sepeda motor jenis Satria datang dari arah Banda Aceh menuju Medan menyalip sebuah bus penumpang di depannya. Sementara dari arah berlawanan datang truk Mitsubishi pengangkut pasir.

“Saat menyalip bus penumpang itu lah, sepeda motor itu menabrak truk yang datang dari arah berlawanan. Jadi tabrakan tak bisa dihindari lagi oleh pengendara,” sebut Iskandar.

Baca juga: Diduga Stres Pekerjaan, Seorang PNS Bugil Naik Motor

Barang bukti berupa truk pengangkut pasir dan sepeda motor telah dibawa ke unit kecelakaan lalu lintas di Kota Lhokseumawe.

“Kami imbau kepada pengendara agar jangan kebut-kebutan. Harap tertib di jalan raya. Sehingga insiden kecelakaan dapat dihindari,” kata dia.

Kompas TV 33 orang terluka akibat insiden tabrakan di wahana permainan roller coaster.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com