Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Mesum, Seorang Pemuda Tewas Dikeroyok Warga di Aceh Timur

Kompas.com - 20/07/2017, 17:37 WIB
Masriadi

Penulis

ACEH TIMUR, KOMPAS.com – Seorang pemuda bernama Dani Syahputra (24), warga Desa Bantayan, Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur, tewas, Kamis (20/7/2017), setelah dikeroyok massa di Desa Pasir Putih, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, Rabu (19/7/2017) malam.

Dani dikeroyok karena dituduh berbuat mesum.

Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto menyebutkan, polisi menangkap empat terduga dalang utama dalam aksi pemukulan tersebut. Mereka berinisial ARS (18), ALN (40), RMD (29) dan ISM (47), seluruhnya warga Desa Pasir Putih, Aceh Timur.

“Warga menduga bahwa korban berbuat mesum dengan teman wanitanya di rumah pamannya, Tgk Idris di desa itu. Mereka mendatangi rumah tersebut, namun Tgk Idris menyatakan pasangan itu suami-istri dan sudah pulang,” ungkap Rudi.

(Baca juga: Berbuat Mesum Saat Menjaga Pasien, Sepasang Muda Mudi Diamankan)

Ketika digeledah ke dalam rumah, pasangan itu ditemukan di dalam kamar. Setelah itu, korban melarikan diri ke kawasan hutan. Sedangkan teman wanitanya (belum diketahui identitasnya) langsung diantarkan naik bus di Terminal Peureulak, Aceh Timur.

“Warga mengejar korban dan menemukannya. Saat itulah diduga aksi main hakim sendiri terjadi,” tuturnya.

Setelah korban ditemukan, warga beramai-ramai menganiaya korban hingga tak sadarkan diri. Polsek Peuereulak cepat mendatangi lokasi dan mengamankan korban untuk dibawa ke Rumah Sakit Sultan abdul Aziz Syah.

Karena luka yang sangat serius, korban dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Langsa. Namun sesaat setelah mendapatkan pertolongan, korban meninggal dunia.

 

Kompas TV Polisi Tangkap Penghina Presiden dan Kapolri di Medsos
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com