Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikahi Gadis 18 Tahun, Kakek Sulaeman Ingin Punya Anak

Kompas.com - 18/07/2017, 21:02 WIB
Abdul Haq

Penulis

GOWA, KOMPAS.com - Sulaeman Daeng Ngampa (62) yang mempersunting gadis belia pujaannya, Diana (18) sangat berharap akan mendapatkan anak dari istrinya itu.

Sulaeman sendiri mengaku saat ini sudah punya lima anak dan sembilan orang cucu.

"Kalau anak dari istri saya sebelumnya ada lima orang dan kalau cucu ada sembilan orang dan mudah-mudahan Tuhan mengizinkan saya masih ingin memiliki anak dari isteri saya ini," kata Sulaeman sambil tersenyum saat ditemui Kompas.com, Selasa, (18/7/2017).

Sementara Diana yang terus mendampingi suaminya hanya tersipu malu mendengar pengakuan suaminya. Diana mengaku hanya ingin berbakti kepada suaminya dan tentunya juga berharap agar segera memiliki anak.

"Namanya istri saya hanya ingin berbakti kepada suami dan yang namanya ibu rumah tangga tentunya juga ingin punya anak" kata Diana yang hanya tamatan Sekolah Dasar (SD).

Baca juga: Ini Mahar yang Diberikan Kakek Sulaeman untuk Nikahi Gadis 18 Tahun

Saat ini pengantin baru berpaut usia 44 tahun ini masih menempati kediaman mertuanya, Caco yang hanya berukuran 3x5 meter di Dusun Moncongloe, Desa Paccelekang, Kecamatan Pattalassang.

Sulaeman sendiri merupakan seorang petani asal Dusun Kasimburang, Desa Belapunranga, Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa dan mempersunting Diana pada Minggu, (16/7/2017).

Baca juga: Seorang Pemuda 24 Tahun Menikahi Perempuan Berusia 55 Tahun

Kompas TV Fenomena Kampung Arab - Jejak Kasus

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com