Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Propam Selidiki Video Kapolres Simalungun Cekoki Warga dengan Miras

Kompas.com - 15/07/2017, 21:15 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com - Kepala Bidang Humas Polda Sumatra Utara atau Sumut Kombes Pol Rina Ginting mengatakan, tim Propam Polri sedang melakukan penyelidikan terkait video yang viral di media sosial yang menampilkan sosok mirip Kapolres Simalungun, AKBP Marudut Liberti Panjaitan mencekoki seorang warga dengan minuman keras sampai mabuk.

"Tim propam sedang di Simalungun. Kita tunggu saja hasilnya," kata Kombes Pol Rina Ginting, Jumat (14/7/2017).

Saat ditanya Kompas.com, Sabtu (15/7/2017), apakah sudah ada hasil dari tim Propam?  Rina menjawab hanya singkat bahwa tim masih di Simalungun.

Sebelumnya telah beredar video yang menampilkan sosok mirip Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberti Panjaitan sedang mabuk di sebuah karaoke. Dalam video itu, orang mirip  Marudut itu juga mencekoki seorang pengunjung yang duduk satu meja dengannya.

Video berdurasi kurang lebih tiga menit dan diambil dari CCTV Karaoke Studio 21 di Jalan Parapat, Pematangsiantar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara itu beredar sejak Jumat kemarin.

Baca juga: Beredar, Video Pria Diduga Kapolres Simalungun Mabuk dan Cekoki Warga dengan Miras

Kepala Sub Bagian Humas Polres Simalungun, AKP Jarait Sinaga membenarkan tim dari Polda Sumatera Utara sudah turun untuk melakukan penyelidikan sejak Jumat berdasarkan perintah Kapolda Sumatera Utara Irjen Paulus Waterpauw. Namun Jarait belum mengetahui hasil penyelidikan itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com