Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Truk Timpa Honda Jazz hingga Satu Keluarga Tewas, Sopir Masih Buron

Kompas.com - 14/07/2017, 16:27 WIB

BATANG, KOMPAS.com - Sopir truk yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di Jalan Raya Desa Plelen, Kabupaten Batang, Rabu (12/7/2017) malam, melarikan diri usai kejadian dan masih buron.

Kasat Lantas Polres Batang, AKP Adiel Aristo, mengatakan, pihaknya telah mengantongi identitas sopir truk tersebut. Tak hanya identitas sopir, perusahaan tempat sopir itu bekerja juga telah ditemukan.

"Identitasnya telah kami temukan. Keluarganya dan perusahaan tempatnya bekerja juga telah kami temukan," kata Adiel, Kamis (13/7/2017).

Adiel mengaku pihaknya sampai saat ini masih melakukan pencarian sopir yang melarikan diri itu.

"Masih kami cari keberadaannya," katanya.

(Baca juga: Satu Keluarga Penumpang Honda Jazz yang Tewas Dimakamkan di Satu Liang)

Adiel mengimbau agar sopir truk bernomor polisi BE9925CM itu menyerahkan diri.

"Kami imbau agar menyerahkan diri di kantor polisi terdekat," katanya.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Desa Plelen Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Rabu malam.

Kecelakaan melibatkan truk tronton BE9925CM, satu bus, Daihatsu Xenia G8991QP, satu minibus dan mobil Honda Jaz E1518MA.

Akibat kecelakaan ini, empat orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Keempat korban adalah satu keluarga yang menumpang mobil Honda Jazz. Mobil mereka hancur setelah tertimpa badan truk tersebut.

Berita ini telah tayang di Tribun Jateng, Kamis (13/7/2017), dengan judul: Polisi Sudah Ketahui Identitas Sopir yang Tewaskan 4 Penumpang Mobil Jazz di Batang

 

 

Kompas TV Satu keluarga asal Cilegon, Banten, yang menjadi korban kecelakaan maut di tanjakan Cimande, Jalur Puncak, Bogor Senin lalu, dimakamkan.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com