Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kepala Pusing Saat Kendarai Motor, Pria Ini Ditemukan Tewas di Sungai

Kompas.com - 12/07/2017, 10:52 WIB
Muhlis Al Alawi

Penulis

PONOROGO, KOMPAS.com - Jasad Mbah Kaserin (75), warga Dukuh Tenggang, Desa Ngrupit, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo, ditemukan tewas di sungai tak jauh dari rumahnya, Rabu (12/7/2017) pagi.

"Diduga sepeda motor yang ditumpangi korban oleng hingga akhirnya kecemplung ke dalam sungai. Sebelum ditemukan tewas, korban mengeluh kepada anaknya, kepalanya pusing," ujar Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, Rabu ( 12/7/2017) pagi.

Sudarmanto menjelaskan, dari olah tempat kjadian perkara (TKP), korban diduga mengalami kecelakaan tunggal.

Saat jasad diangkat dari dasar sungai, terdapat luka pada pelipis sebelah kiri yang akibat benturan benda tumpul dan alat kelaminnya mengeluarkan sperma.

"Polisi tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban meninggal dikarenakan kehabisan nafas lantaran terlalu lama di dalam air," ujar Sudarmanto.

(Baca juga: Telat Sediakan Makan Malam, Perempuan Ini Tewas Ditembak Suaminya)

Keterangan dari keluarga menyebutkan, sambung Sudarmanto, korban mengeluhkan sakit kepala kepada anaknya sekitar pukul 04.15 WIB. Tak berapa lama kemudian korban keluar dari rumah untuk pergi ke warung di Pasar Janti.

Namun, saat korban melewati jembatan sungai, diduga sepeda motor yang dikendarai oleng sehingga korban terjatuh dan masuk ke dalam sungai.

Kompas TV Mobil Tertabrak Kereta Api, 3 Orang Tewas
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com