Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cinta Ditolak, Pria Ini Nekat Lempar Bom Molotov

Kompas.com - 29/06/2017, 16:02 WIB
Masriadi

Penulis

LHOKSEUMAWE, KOMPAS.com – Polisi menangkap MR (28), warga Desa Meunasah Blang, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe. Ia diduga pelaku pelemparan bom molotov ke tubuh Maryani (18) warga desa yang sama pada 26 Juni 2017 lalu.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Lhokseumawe AKP Budi Nasuha Waruwu menyebutkan, pelaku melempar dua bom molotov ke tubuh korban. Akibatnya tubuh korban melepuh dan harus dilarikan ke Rumah Sakit TNI AD Lhokseumawe.

"Ibu korban sesaat setelah kejadian langsung melaporkan kasus itu ke polisi. Kita temukan pelaku bersembunyi di kawasan perbukitan tak jauh dari rumahnya,” kata AKP Budi, Kamis (29/6/2017).

Hasil penyelidikan sementara, pelaku nekat melempar bom molotov karena cintanya ditolak oleh korban. Bahkan korban telah memiliki kekasih baru.

(Baca juga: Dituding Selingkuh, Sumini Dilempar Bom Molotov oleh Tunangannya)

“Pelaku ini pernah melempar molotov juga ke rumah mantan kekasihnya itu. Bahkan dia meneror mantan kekasihnya itu,” kata AKP Budi.

Hasil keterangan saksi yang diperiksa polisi menyebutkan, keduanya memang sempat pacaran. “Namun kisah cinta mereka berakhir karena orangtua korban tak setuju. Belakangan korban juga telah memiliki kekasih baru,” pungkasnya.

Kompas TV Beginilah suasana tawuran warga di Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, pada Selasa (25/4) dini hari tadi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com