Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Selamat Ulang Tahun Presiden Joko Widodo, Presiden Kaum Jelata..."

Kompas.com - 21/06/2017, 14:31 WIB
Irwan Nugraha

Penulis

PURWAKARTA, KOMPAS.com - Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi memberikan ucapan selamat kepada Presiden Joko Widodo yang berulang tahun ke-56. Presiden Jokowi sendiri lahir pada tanggal 21 Juni 1961 di Surakarta, Jawa Tengah.

Ucapan selamat diunggah oleh Dedi Mulyadi melalui akun Facebook pribadinya. Pria yang kini gemar mengenakan peci hitam itu sedikit membahas gaya kepemimpinan Presiden Joko Widodo yang selalu blusukan.

“Seiring perjalanan waktu, di usia ke-56, bapak terus bekerja demi Indonesia, derap langkah menjelajah seluruh negeri dari ujung kampung hingga pusat kota,” ujar Dedi dalam akun Facebooknya, Selasa (21/6/2017).

Baca juga: Jokowi Ulang Tahun, #Happy56thJokowi Jadi Juara di Indonesia

Tak lupa, bupati yang tengah menjalani masa jabatannya untuk periode yang kedua itu juga mendoakan agar Presiden Jokowi selalu diberikan kesehatan agar terus menerus menebarkan spirit perubahan ke seluruh negeri.

“Semoga kesehatan dan spirit perubahan terus mengiringi perjalanan usia yang bapak jalani,” kata Dedi.

“Selamat ulang tahun bapak Presiden Joko Widodo, Presiden Kaum Jelata,” tambah dia.

Jika Presiden Jokowi memiliki program unggulan bernama “blusukan”(masuk ke tempat tertentu untuk mengetahui keadaan yang sebenarnya),  Dedi Mulyadi sejak Tahun 2008 saat masih menjabat sebagai Wakil Bupati Purwakarta sudah memiliki program sejenis bernama “gempungan di buruan urang lembur” atau berkumpul di halaman rumah orang kampung. 

Baca juga: "Selamat Ulang Tahun, Pak Jokowi..."

Kompas TV Jokowi: KPK Tidak Boleh Dilemahkan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com