Bupati Cantik Talaud Ajak Putra Daerah Pulang Kampung - Kompas.com

Bupati Cantik Talaud Ajak Putra Daerah Pulang Kampung

Kompas.com - 13/06/2017, 03:30 WIB
screenshot akun Instagram @sri_manalip Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Manalip

TALAUD, KOMPAS.com - Bupati Talaud,Sulawesi Utara, Sri Wahyumi Manalip, dikenal sebagai bupati muda dan cantik. Gaya penampilannya sangat modis layaknya sosialita.

Dia merupakan perempuan pertama yang berhasil menduduki kursi orang nomor satu di kabupaten yang berbatasan langsung dengan Filipina itu.

Dengan perawakan yang tinggi dan paras ayu, wajar saja jika penampilan wanita yang gemar naik motor trail ini bak model.

screenshot akun Instagram @sri_manalip Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Manalip

 

Dia juga cukup terkenal di lini masa, dengan follower ribuan di akun Instagram dengan nama @sri_manalip.

Kendati penampilannya mirip model, namun Sri tidak melupakan perannya sebagai bupati Talaud. Bahkan, kini ia terus gencar membangun daerahnya sehingga ia berani mengklaim bahwa Talaud sudah maju.

Misalnya, sebagaimana dilansir dari Tribun Manado, Sri Wahyuni Maria Manalip terus mengajak para putra dan putri daerah untuk pulang kampung dan melihat langsung kemajuan yang saat ini telah terjadi di tanah kelahiran mereka.

Hal ini diucapkan Sri ketika menghadiri peluncuran Festival Pulau Sara'a, Sabtu (10/6/2017) malam di depan Manado Town Square

"Talaud yang sekarang sudah berbeda dengan yang dulu, untuk itu saya minta agar putra dan putri Kepulauan Talaud bisa pulang dan melihat langsung," kata Bupati.

screenshot akun Instagram @sri_manalip Bupati Kepulauan Talaud, Sri Wahyumi Manalip.

Ia juga menambahkan, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud terus berkomitmen untuk membangun Infrastruktur, untuk terus menunjang pariwisata yang sedang digenjot.

"Selain infrastruktur, kami juga membuka pintu sebesar-besarnya kepada semua investor, untuk datang ingin menanamkan modal di Kabupaten Talaud," ujarnya.

Festival pulau Sara'a sendiri akan dimulai pada 4 Juli 2017 nanti yang bersamaan dengan perayaan Hari Ulang Tahun ke-15 Kepulauan Talaud.

"Menyambut HUT ke-15, kali ini kurang lebih ada delapan lomba yang akan memeriahkan festival Pulau Sara'a yakni lomba ampa wayer, seni musik bambu entel, seni musik hawayan, perahu hias, pesona desa, voli pantai, seribu ciuman bunda untuk anak paud, dan tarik tambang di pantai," kata Bupati.

Lomba-lomba ini nantinya aka diikuti oleh setiap desa yang ada di Kepulauan Talaud.

"Saya ingin semua desa bisa berpartisipasi agar masyarakat bisa lihat pesona dan keindahan dari Pulau Talaud," ucapnya.

Berita ini sudah tayang di Tribun Medan onlin, Senin 12 Juni 2017 dengan judul Mengintip Kecantikan Bupati Talaud Sri Wahyumi bak Model Teenager

EditorFarid Assifa
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM