Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Digerebek Polisi, Gadis Belia Ini Bersembunyi di Dalam Lemari Hotel

Kompas.com - 06/06/2017, 12:55 WIB
Abdul Haq

Penulis

GOWA, KOMPAS.com - Seorang gadis belia di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, nyaris mengelabui polisi saat dirinya bersama pasangannya digerebek di salah satu hotel kelas melati.

Dalam razia ini, polisi mengamankan tiga pasangan yang diduga melakukan perbuatan mesum di dalam kamar.

Penggerebekan yang digelar aparat kepolisian ini dilakukan pada Senin (5/6/2017) pukul 23.45 Wita di salah satu hotel kelas melati Jalan Poros Trans Sulawesi, Kelurahan Mangngalli, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Baca juga: 12 Pasangan Mesum Terjaring Razia di Kos-kosan Purwodadi

Razia ini merupakan rangkaian operasi cipta kondisi selama bulan Ramadhan.

"Malam ini kami menyisir lokasi yang diduga kerap dijadikan tempat berbuat mesum sebagai bagian dari cipta kondisi selama bulan puasa," kata AKP Al Habsy, kepala Satuan (Kasat) Sabhara Polres Gowa.

Penggerebekan ini sempat berjalan dramatis lantaran para pelaku enggan membuka pintu kamar meski sudah digedor oleh petugas.

Selain, itu mereka berusaha menyembunyikan diri di dalam kamar mandi, bahkan ada yang nekat bersembunyi di lemari pakaian berukuran 70 sentimeter.

Awalnya, polisi sempat terkecoh oleh pengakuan seorang pria berinisial SE (18) di kamar 103 yang mengaku hanya seorang diri.

Namun, polisi curiga dengan adanya pakaian dalam wanita di ranjang hingga akhirnya dilakukan penggeledaan dan berhasil menemukan seorang gadis, SC (18) tengah bersembunyi di dalam lemari.

Dalam razia ini polisi berhasil mengamankan tiga pasangan yang mengaku telah berhubungan badan meski bukan suami istri.

Ketiga pasangan tersebut masing-masing berinisial TU (20) bersama IN (18) dan SE dan SC serta seorang ibu rumah tangga (IRT), HA (34) bersama selingkuhannya, AN (25).

Para pelaku kemudian digelandang ke Mapolres Gowa guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Para pelaku tiba di Mapolres Gowa pada pukul 01.00 wita, Selasa (6/6/2017) dan langsung dimintai keterangan.

Baca juga: Massa Hakimi Pasangan yang Diduga Berbuat Mesum di Aceh Timur

Polisi sendiri mengimbau kepada seluruh masyarakat agar menjaga kesucian bulan Ramadhan ini dengan tidak melakukan perbuatan kriminal dan asusila.

"Malam ini kami mengamankan tiga pasangan bukan suami istri yang diduga berbuat mesum di kamar hotel, dan razia ini akan intens kami lakukan untuk menjaga kesucian bulan Ramadhan," kata AKP Al Habsy.

Kompas TV Seorang Ibu Ancam Tetangga dengan Sajam
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com