Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocah SD yang Hilang di Pantai Selatan Cilacap Ditemukan Tewas

Kompas.com - 03/06/2017, 11:20 WIB
Iqbal Fahmi

Penulis

CILACAP, KOMPAS.com - Tim SAR gabungan menemukan jasad Wisnu Dwi Prasetya (12), pelajar yang dikabarkan hilang tersapu gelombang di Pantai Sodong, Adipala, Cilacap, Jawa Tengah, Kamis (1/6/2017).

Koordinator Basarnas Pos SAR Cilacap, Mulwahyono mengatakan, jasad korban hari ini (3/6/2017) ditemukan oleh tim SAR gabungan pada pukul 06.00 WIB di Pantai Bunton yang berjarak sekitar 2 kilometer ke arah barat dari lokasi kejadian.

"Jasad korban berhasil dievakuasi sekitar pukul 07.00 WIB, dan dilarikan ke Puskesmas Adipala guna dilakukan pemeriksaan," katanya.

(Baca juga: Lagi, Satu Pelajar Hilang di Pantai Selatan Cilacap)

Sebelumnya diberitakan, seorang pelajar SD bernama Wisnu Dwi Prasetya (12) asal Desa Penggalang, Desa Karangbenda, Kecamatan Adipala, Cilacap, Jawa Tengah, hilang di perairan muara Pantai Sodong, Kamis (1/6/2017).

Korban dilaporkan hilang saat tengah mandi di muara bersama dua temannya, M Fikri Alamsyah (12) dan Syarif Aryadani (11) sekitar pukul 15.30 WIB.

Ketiganya sempat hanyut akibat tersapu gelombang besar Pantai Selatan. Dua korban mampu menyelamatkan diri, sedangkan Wisnu hilang terseret hingga ke perairan lepas.

 

Kompas TV Korban ledakan kapal jukung dan SPBU terapung yang terjadi di Kabupaten Banyuasin, Selasa (16/5) bertambah jadi dua orang.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com