Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Petugas Buka Puasa, 2 Tahanan Kabur dari Polsek Polewali

Kompas.com - 02/06/2017, 12:07 WIB
Junaedi

Penulis

POLEWALI MANDAR, KOMPAS.com - Dua orang tahanan Polsek Polewali, ICL (17) dan FJ (16), kabur saat petugas jaga berbuka puasa. Keduanya kabur dengan menjebol atap ruang tahanan Polsek Polewali, pada Selasa (30/5/2017) sekitar 18.00 wita.  

Kapolres Polewali Mandar, AKBP Hanny Andhika menyebutkan, sejumlah tim pemburu yang dibentuk telah memenemukan titik terang keberadaan kedua pelaku. Ia berharap, kedua tahanan bisa segera dikembalikan ke sel tahanan Polsek Polewali.

“Sudah, kita sudah menemukan titik terang keberadaan kedua tersangka. Tim kami sedang bekerja dan kita berharap secepatnya bisa menangkap kembali,” ujarnya, Jumat (2/5/2017).

(Baca juga: Tahanan Kabur Berulang, Penjara Mapolsekta Ungaran Dikaji Ulang)

 

Kapolsek Polewali, AKP Masdar Mansyur mengatakan, sebelum kabar, kedua tahanan masih menjalani pemeriksaan. Lalu saat petugas jaga berbuka puasa sekitar pukul 18.00 Wita, tahanan kabur dan baru diketahui petugas pukul 18.30 Wita. 

Masdar mengaku, salah satu penyebab kaburnya tahanan karena lengahnya petugas. Untuk memburu tahanan, pihaknya menyebar polisi ke berbagai titik yang diduga menjadi tempat persembunyian tersangka. Namun hingga kini jejak keduanya belum diketahui. 

(Baca juga: 442 Tahanan Kabur, Kepala Rutan Dicopot, Kakanwil Kemenkum HAM Riau Dievaluasi)

Kompas TV Seorang Napi Kabur Polsek Ungaran Dibekuk

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com