Kejar Kucing, Balita Tewas Tercebur ke Sumur - Kompas.com

Kejar Kucing, Balita Tewas Tercebur ke Sumur

Kontributor Surakarta, M Wismabrata
Kompas.com - 01/06/2017, 22:43 WIB
Ilustrasi jenazah.

SUKOHARJO, KOMPAS.com - Seorang anak balita meninggal setelah tercebur ke dalam sumur sedalam 24 meter di Sukoharjo.

Korban diduga mengejar kucing dan terperosok ke dalam sumur.

Muhammad Al-Ghozali (3), warga Desa Menjeng, RT 3/ RW 5, Polokarto, Sukoharjo, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dasar sumur tak jauh dari kediamannya, Kamis (1/6/2017) pagi.

Keluarga korban histeris mendapati Ghozali sudah meninggal dunia di dasar sumur. Dari keterangan warga, korban mencoba mengejar kucing yang naik ke sumur tua yang hanya ditutupi selembar triplek.

"Terakhir itu sedang berlari kejar kucing, lalu kucingnya naik ke sumur, korban ikutan naik dan terperosok," kata Usman, salah satu warga.

Setelah itu, warga mencoba menolong, namun karena lobang sumur yang sempit dan takut akan gas beracun didasar sungai, warga melaporkan ke tim SAR.

"Proses evakuasi mengalami kendala, karena lobang sumur yang sempit, dan dinding sumur yang rapuh. Karena sumur tersebut sudah lama tak digunakan,"kata Yohan Tri Anggoro, Humas Basarnas Kota Surakarta.

Akhirnya korban berhasil diangkat pukul 14.30 WIB. Jasad korban segera diserahkan ke keluarga untuk disemayamkan.

Kompas TV Sebuah rumah warga Dusun Sumber Gunung, Kecamatan Pegantenan, Pamekasan, Jawa Timur ambruk rata dengan tanah akibat ledakan mercon.

PenulisKontributor Surakarta, M Wismabrata
EditorKrisiandi
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM