Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mabuk dan Ugal-Ugalan, Pemuda Ini Ditangkap Polisi

Kompas.com - 30/05/2017, 13:11 WIB
Junaedi

Penulis

POLEWALI MANDAR, KOMPAS.com - Aparat Polres Polewali Mandar mengamankan seorang pemuda, S atau A (18) karena ugal-ugalan di jalan. Diduga, S ugal-ugalan karena tengah mabuk

“Diduga dibawah pengaruh obat keras dan ugal-ugalan dijalan makanya diamankan polisi. Dari hasil pemeriksaan ditemukan sejumlah obat daftar G atau pil boje,” ujar kompol Mukhtar Amir, Kabag Ops Polres Polman, Selasa (30/5/2017).

Mukhtar menjelaskan, penangkapan berawal saat petugas tengah membubarkan dan memburu pelaku balapan liar. Memang, selama Ramadhan, beberapa titik di Polewali Mandar, seperti Wonomulyo mendadak jadi tempat balapan liar. 

(Baca juga: Mabuk Berkendara, Tiger Woods Ditahan Polisi)

Ketika memburu pelaku balapan liar inilah, polisi mengamankan A. Ketika petugas menanyainya, jawaban A tidak karuan diduga karena di bawah pengaruh obat. Belakangan diketahui, pemuda tersebut anak salah satu pejabat di Polewali Mandar. 

Dikatakan Mukhtar, selama Ramadhan, pihaknya gencar melakukan razia balapan liar dan senjata tajam. Pihaknya memeriksa setiap mobil maupun motor. 

(Baca juga: Mengemudi Sambil Mabuk, Wanita Ini Mengaku Hillary Clinton)

Dalam razia tersebut, pihaknya menemukan pengemudi yang tidak memiliki kelengkapan surat kendaraan. Walaupun ada juga pengendara yang putar balik ketika melihat razia. Bahkan ada yang nekat menerobos penjagaan polisi. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com