Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terseret Arus di Batam, Jasad Bocah 2 Tahun Ditemukan 1 Km dari Rumah

Kompas.com - 26/05/2017, 22:35 WIB

BATAM, KOMPAS.com - ‎Dev, bocah laki-laki berusia sekitar 2 tahun, ditemukan tewas oleh warga sekitar 1 kilometer dari kediamannya.

Dev terseret arus sungai yang meluap di belakang rumahnya akibat banjir pasca-hujan yang mengguyur Batam, Jumat (26/5/2017).

Setelah ditemukan, jenazah korban langsung dimakamkan oleh pihak keluarga malam itu juga. Namun sejauh ini, orangtua korban belum bisa dimintai keterangan terkait musibah yang menimpa anak bungsunya tersebut.

Babinkamtibmas Kelurahan Tanjungsengkuang, Bripka H Jumakir, saat ditemui di rumah duka, mengatakan, dari data yang ia dapat, memang korban terseret arus parit yang meluap.

"Ibunya tersadar saat anaknya sudah tidak nampak di rumah. Ia mencoba lari ke belakang dan melihat air sudah tinggi dan sangat deras," tuturnya.

(Baca juga: Banjir Landa Batam, Bocah 2 Tahun Tewas Terseret Arus)

Curiga dengan hal tersebut, orangtua korban memberitahukan kejadian ini kepada tetangga dan warga sekitar langsung mencari korban.

"Selang satu jam kemudian, korban ditemukan mengapung," sambungnya.

Korban sudah dimandikan dan dikafani dan dimakamkan malam ini juga setelah dishalatkan.

Berita ini telah tayang di Tribun Batam, Jumat (26/5/2017), dengan judul: Jenazah Balita Devran yang Terseret Arus Dimakamkan Malam Ini Juga

 

 

Kompas TV 12 Kecamatan Terendam Banjir di Kalimantan Barat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com