Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenazah Empat Korban Tabrakan dengan Kereta di Grobogan Dipulangkan

Kompas.com - 21/05/2017, 05:02 WIB
Puthut Dwi Putranto Nugroho

Penulis

GROBOGAN, KOMPAS.com - Empat jenasah yang sebelumnya diidentifikasi tim Disaster and Victim Investigation (DVI) Polda Jawa Tengah akhirnya dipulangkan ke rumah duka.

Keempat korban tewas itu adalah penumpang mobil Avanza silver berpelat B 1937 UZQ yang tertabrak KA Argo Bromo Anggrek jurusan Surabaya-Jakarta.

Pelibatan tim DVI Polda Jateng dilakukan lantaran kondisi keempat korban yang hangus terbakar di dalam mobil.

"Keempat korban tewas hangus dan sulit diidentifikasi. Siapa sopirnya masih dalam proses penyidikan. Kami bekerja sama dengan tim DVI Polda Jateng untuk mengenali identitas korban," kata Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Panji Gedhe Prabawa kepada Kompas.com, Sabtu (20/5/2017).

(Baca: Ini Kronologi Tabrakan Kereta Api dengan Avanza yang Tewaskan 4 Orang)

Kecelakaan Terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Dusun Jetis, Desa Katong, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Sabtu (20/5/2017) pagi sekitar pukul 10.40 WIB.

Menurut Panji, hasil pemeriksaan kepolisian Avanza terbakar lantaran gesekan kuat antara bodi mobil dengan besi rel kereta api selama terseret sejauh hampir satu kilometer.

"Selain luka parah, keempat korban terbakar. Proses evakuasi cukup lama. Korban dibawa ke Rumah Sakit Yakkum Purwodadi untuk diidentifikasi tim DVI Polda Jateng. Saat ini sudah dibawa pulang ke rumah duka," ucap Panji.

Kompas TV Minibus di Grobogan Ini Tertabrak Kereta, 4 Tewas

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com