Usai Lari Bersama, Birma Arya dan Sandi Bahas Kerja Sama Bogor-Jakarta - Kompas.com

Usai Lari Bersama, Birma Arya dan Sandi Bahas Kerja Sama Bogor-Jakarta

Kontributor Bogor, Ramdhan Triyadi Bempah
Kompas.com - 20/05/2017, 10:15 WIB
KOMPAS.com / Ramdhan Triyadi Bempah Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno saat lari bersama, Sabtu (20/5/2017).

BOGOR, KOMPAS.com - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengatakan, kehadiran wakil gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno ke Kota Bogor untuk mengikuti "Saturday Morning Run".

Adapun Saturday Morning Run merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap Sabtu pagi oleh komunitas lari Bogor Runner.

Dalam kesempatan itu, Bima Arya dan Sandiaga akan berlari mengelilingi Kota Bogor dengan panjang lintasan kurang lebih 10 kilometer.

"Saturday Morning Run adalah kegiatan rutin komunitas lari Bogor Runner setiap Sabtu, saya sering ikut," kata Bima di sela-sela kegiatan lari, Sabtu (20/5/2017).

(Baca juga: Bima Arya dan Sandiaga Lari Bersama Keliling Bogor)

Bima menambahkan, selain untuk mempromosikan Kota Bogor sebagai city of runner (kota pelari) yang telah dicanangkan beberapa waktu lalu, kedatangan Sandiaga dimanfaatkan untuk menjalin komunikasi dengan Pemerintah DKI Jakarta.

"Setelah lari akan ada pembicaraan khusus kerja sama Kota Bogor dengan DKI Jakarta terkait masalah transportasi, lingkungan hidup, dan perekonomian," kata Bima.

Adapun Bima Arya dan Sandiaga lari dengan ditemani komunitas Bogor Runner. Keduanya nampak akrab saat mengitari lintasan lari di seputar Kebun Raya Bogor.

Selain itu, keduanya berkesempatan melepas sejumlah anggota Komunitas Peduli Ciliwung dalam kegiatan lomba memulung sampah Ciliwung.

(Baca juga: Sandiaga Sebut OK-OCE Mart dan Jakmart Bisa Diselaraskan)

Kompas TV Sandiaga Sampaikan Simpati Untuk Ahok dan Keluarga

PenulisKontributor Bogor, Ramdhan Triyadi Bempah
EditorIcha Rastika
Komentar

Close Ads X