Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nenek dan Dua Cucunya Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Kompas.com - 17/05/2017, 19:29 WIB
Raja Umar

Penulis

MEULABOH, KOMPAS.com - Misnalis (60) dan dua cucunya Arul (12) dan Abil (8), ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan, Rabu (17/5/2017).

Arul dan Abil merupakan putra Mulyadi, Kepala Bidang (Kabid) Pengairan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) tersebut.  Adapun Misnalis, mertua Mulyadi.

Ketiga korban ditemukan dengan kondisi bersimbah darah, dan masing-masing mengalami luka di bagian perut dan dada.

“Kejadian belum tahu kapan pastinya, berdasarkan keterangan dari keluarga korban tadi diketahui tadi siang sekitar pukul 14.00 WIB, dua orang anak dan neneknya itu telah meninggal dunia,” kata Kapolres Aceh Barat Daya AKBP Andy Hermawan, saat dihubungi Kompas.com.

“Menurut keterangan dari keluarga, dua anaknya itu kemarin pamitan pergi ke tempat neneknya. Namun hingga tadi siang tidak pulang-pulang, sehingga ayahnya tadi datang ke rumah mertua untuk melihat anaknya,” tambah dia.

Andy menyebutkan, saat ayah korban sampai ke rumah mertuanya,  kondisi pintu rumah dalam keadaan terkunci. Namun lampu dalam keadaan menyala pada siang hari sehingga ayah korban curiga dan menghubungi adik mertuanya yang tinggal tak jauh dari rumah itu.

“Setelah mereka masuk ke rumah, dua anak dan mertuanya itu tergeletak di lantai tak bernyawa,” ucapnya.

Setelah mendapat laporan pembunuhan tiga warga Abdya itu, Kapolres langsung menurunkan tim ke lokasi untuk melakukan identifikasi dan mengumpulkan barang bukti dari tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan dari dari keluarga korban.

“Sejauh ini kita belum mengetahui motif pembunuhan itu, karena pemilik rumah juga ikut terbunuh, jadi kita sedang mengumpulkan keterangan dari saksi dan keluarga,” katanya.

Baca juga: Polisi Ambon Ringkus Dua Pelaku Pembunuhan Warga di Acara Pesta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com