Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ganjar Akan Datang, Jalan Berlubang di Kendal Langsung Diperbaiki

Kompas.com - 16/05/2017, 20:09 WIB

KENDAL, KOMPAS.com - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dijadwalkan datang ke Kendal, Jawa Tengah, Selasa (16/5/2017). Mendadak sejumlah ruas jalan yang sebelumnya penuh lubang sudah ditambal.

Warga setempat, Juwarni (45), mencontohkan, jembatan yang menghubungkan Kaliwungu Selatan dengan Kota Kendal dan beberapa kecamatan lain yang nyaris ambrol sebelah kiri sebab sering dilewati angkutan berat.

"Jalan ini baru baru semalam dicor," ungkap dia.

Berdasarkan pantauan Tribun Jateng sehari sebelumnya, beberapa titik jalan yang dilewati Ganjar pada hari ini penuh dengan lubang.

Bahkan Jalan Kyai Ashari, tepatnya di depan pertigaan Tugu Sekopek yang kemarin bergelombang kini halus dan rata.

"Jalan yang bergelombang sudah ditutup tanah tadi malam tapi kalau hujan ya paling rusak lagi," ungkap tukang becak yang biasa mangkal di Jalan Kyai Ashari, Achmad.

Sementara itu, Ganjar mengaku datang ke Kendal untuk menanggapi keluhan masyarakat yang melaporkan kondisi jembatan Sidorejo, Kendal, Selasa (16/5/2017).

Jembatan Sidorejo nyaris putus karena tiap hari dilewati angkutan berat proyek pembangunan jalan Tol Batang-Semarang.

"Beberapa waktu lalu ada warga yang lapor melalui media sosial jembatan ini nyaris ambrol, ternyata PT Waskita memiliki rasa memiliki, semalam langsung dicor," ujar Ganjar.


Berita ini telah tayang di Tribunnews.com, Selasa (16/5/2017), dengan judul: Sebelum Ganjar Datang, Malamnya Jalan dan Jembatan di Kendal Diperbaiki

 

 

Kompas TV Harga cabai merah bahkan naik hingga 100 persen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com