Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

ITB Ikut Mencari Dosennya yang Hilang

Kompas.com - 12/05/2017, 13:17 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Pihak Institut Teknologi Bandung (ITB) ikut membantu mencari keberadaan salah satu pengajarnya, Suryo Utomo (30) yang dikabarkan menghilang sejak Rabu (10/5/2017), seusai mengantarkan ibunya ke Terminal Leuwi Panjang.

"Kita sudah dapatkan kabar soal hilangnya pak Suryo, saat ini upaya yang kita lakukan, kita bantu untuk mencari keberadaan pak Suryo," ucap Head Of Administration Sekolah Bisnis Manajemen (SBM) ITB, Sukmayani, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Jumat (12/5/2017).

Sukmayani mengatakan, pihaknya telah menurunkan tim baik dari staf, dosen pengajar, juga relawan-relawan untuk mencari keberadaan Suryo yang sebelumnya telah diketahui lokasi kendaraannya.

"Kita sedang mencari dari sana, kita ikuti pencarian di Cianjur dari kemarin," katanya.

Sukmayani menyebutkan, keseharian Suryo saat mengajar di SBM ITB tidak berbeda dengan dosen pada umumnya, bahkan sikapnya pun tidak menunjukan gelagat yang aneh.

"Kesehariannya dia normal-normal aja, selama ini (ngajar) juga tidak ada permasalahannya," kata dia.

Suryo sebelumnya dikabarkan menghilang usai mengantarkan ibunya ke Terminal Leuwi Panjang pada Rabu (10/5/2017). Pihak keluarga kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polretabes Bandung.

Saat ini, keberadaan Suryo masih belum diketahui, namun kendaraan yang ditumpanginya ditemukan di daerah Ciranjang, Kabupaten Cianjur.

Baca juga: Usai Mengantar Ibunya ke Terminal, Dosen ITB Tiba-tiba Menghilang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ANTARA

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com