Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Mengantar Ibunya ke Terminal, Dosen ITB Tiba-tiba Menghilang

Kompas.com - 12/05/2017, 09:13 WIB
Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Seorang pria bernama Suryo Utomo (30) dilaporkan menghilang sejak Rabu (10 /5/2017) sekitar pukul 05.00 WIB. Suryo adalah salah satu dosen Sekolah Bisnis dan Manajemen, Institut Teknologi Bandung (ITB). 

Hilangnya Suryo dibenarkan oleh Kepala Polrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo.  "Yang hilang ini dosen ITB. Seluruh jajaran Polrestabes Bandung melakukan penyelidikan," ujar Hendro melalui ponselnya, Jumat (12/5/2017).

Dalam laporan kehilangan, Suryo saat itu berangkat dari Jalan Sangkuriang, Kota Bandung menggunakan mobilnya Toyota Vios warna silver dengan nomor polisi F-1031-DC. 

Suryo bermaksud mengantar ibunya, Ika Rini Astuti, ke Terminal Leuwipanjang untuk naik bus tujuan Bogor.

Namun, setelah mengantar ibunya, Suryo sampai saat ini belum juga kembali ke rumah. Salah satu petunjuk yang didapatkan adalah mobil Suryo ditemukan di Jalan Ciranjang, sebelum masuk Cianjur. 

"Posisi mobil terakhir di Jalan Raya Cianjur-Bandung KM 209. Tapi korban belum ditemukan," ucapnya.

(Baca juga: Seorang Pendaki Dikabarkan Hilang di Gunung Dukono)

 

Hendro belum bisa menyimpulkan penyebab hilangnya Suryo. Adapun ciri-ciri korban pada saat menghilang adalah mengenakan baju Polo hitam, celana jeans biru, dan mengenakan kaca mata.

Sementara ciri-ciri fisik korban memiliki tinggi badan 170 sentimeter, berat badan 75 kilogram, kulit sawo matang dan rambut hitam pendek. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com