Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Gangguan Jiwa, Pemuda Bacok Tukang Ojek di Warung

Kompas.com - 09/05/2017, 13:03 WIB

Penulis

BIREUEN, KOMPAS.com - Zulhelmi Bin Abubakar (36) membacok warga sedesanya Usman Bin Ali (42) di sebuah Warung kopi di Desa Teupin Kupula, Kecamatan Jeunib, Kabupaten Bireuen, Aceh, Senin (8/05/2017) pukul 21.30 Wib.

Kapolsek Jeunib, Iptu Mahdi Achmad mengatakan, dugaan sementara pelaku mengalami gangguan jiwa. Saat itu, pelaku yang berada di TKP mendapat kabar dari temannya orangtua pelaku meninggal dunia di RSUD Fauziah Bireuen.

Mendengar kabar tersebut pelaku pulang ke rumahnya di Desa Tanjong Bungong, Kecamatan Jeunieb. Setelah mengambil parang di rumahnya, pelaku kembali ke TKP untuk membacok korban. Pelaku mengaku dendam dan menuduh korban seringkali memukuli orangtua pelaku.

Bahkan pelaku menuduh kematian orangtuanya disebabkan oleh korban. Mahdi mengatakan, dari keterangan pemilik warung, Darmawan, saat itu korban yang berprofesi sebagai tukang ojek sedang berdiri di depan warung kopi miliknya.

"Kemudian datang pelaku langsung melakukan pembacokan berulang kali terhadap korban, warga yang ada di situ mencoba melerai pelaku dengan memukul tangan pelaku menggunakan kayu, " jelas Mahdi.

Pelaku kemudian menumpang ojek minta diantarkan ke kantor Polsek Jeunib. Sedangkan korban segera dilarikan ke RSUD Fauziah Bireuen.

Saat ini korban masih menjalani operasi karena luka sayat yang parah di kepala, tengkuk, pundak, hidung, rahang, serta di bagian tangan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com