Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jasad Wanita Berkaus "Warrior" Terdampar di Pantai Cilacap

Kompas.com - 03/05/2017, 23:46 WIB
Iqbal Fahmi

Penulis

CILACAP, KOMPAS.com - Jasad wanita tanpa identitas ditemukan terdampar di tepi Pantai Winong, Dusun Winong, Desa Slarang, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Rabu (3/5/2017).

Kapolsek Kesugihan AKP Asep Kusnadi mengatakan, mayat tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh Darsum, seorang nelayan yang hendak mencari ikan di pantai tersebut.

Setelah dilakukan oleh TKP, mayat wanita tersebut dibawa ke RSUD Cilacap untuk menjalani Visum Et Repertum.

“Dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan, kemungkinan korban meninggal karena murni kecelakaan,” kata Asep.

Pihak kepolisian sendiri cukup kesulitan untuk mengetahui identitas korban, dikarenakan kondisi jenazah yang sudah rusak, kepala korban sudah mengelupas sehingga rambutnya terlepas.

Adapun ciri mayat seorang perempuan tersebut antara lain memakai kaos oblong warna putih bertuliskan “WARRIOR“ warna biru, celana dalam warna cokelat, tinggi badan 155 entimeter, Berat badan 70 kilogram, serta.

“Apabila ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, dapat mendatangi RSUD Cilacap untuk mengecek jenazah korban,” ungkap Asep.

(Baca juga: Kisah Anggota Basarnas yang Berusaha Tegar Lihat Jasad Korban Bencana)

 

 

Kompas TV Hujan deras yang menyebabkan genangan air di beberapa titik di wilayah Jakarta membuat Basarnas melakukan pemantauan udara.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com