Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Motor Tabrakan dengan Minibus, Seorang IRT Tewas, 1 Luka Berat

Kompas.com - 03/05/2017, 23:30 WIB
Muhlis Al Alawi

Penulis

MADIUN, KOMPAS.com — Seorang ibu rumah tangga bernama Katrin Puji Lestari (42), warga Kelurahan Oro-oro Ombo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun tewas setelah sepeda motornya bertabrakan dengan minibus Vellfire.

Kecelakaan terjadi di Jalan Umum Surabaya-Madiun KM 144-145 di Desa Kaligunting, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Rabu ( 3/5/2017) malam.

"Korban meninggal di tempat setelah sepeda motor yang diboncenginya bertabrakan dengan minibus Velfire yang berlawanan arah di tempat kejadian," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Madiun, AKP Evon Fitrianto, Rabu (3/5/2017) malam.

Menurut Evon, kecelakaan itu bermula ketika kendaraan dum truck bernomor polisi AD-1780-EG berjalan dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian, dum truck itu bermaksud membelok kanan menuju ke selatan.

Saat hendak berbelok, sambung Evon, muncul sepeda motor Honda Supra Fit bernopol AE 4034 BB. Motor yang dikemudikan Honi Widodo bersama korban tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dan mendahului beberapa kendaraan yang berhenti di sebelah kanan.

Nahasnya, lanjut Evon, saat mendahului, sepeda motor itu menyenggol penutup bak dum truck. Akibatnya, sepeda motor oleng ke kanan hingga menabrak minibus Vellfire bernomor polisi AE-1-MR yang berjalan dari arah berlawanan.

Akibat kejadian itu, Honi pengemudi sepeda motor mengalami luka berat. Sementara sopir minibus Velfire dan dump truck tidak mengalami luka apapun. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com