Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Cekcok, Kernet Truk Tabrak Istri dengan Tronton

Kompas.com - 03/05/2017, 11:12 WIB
Ari Maulana Karang

Penulis

GARUT, KOMPAS.com - Dewi Supartini (35) warga Kampung Calincing Desa Sindanglaya Kecamatan Karangawitan, tewas mengenaskan.

Dewi tergilas roda depan bagian kiri truk tronton yang dikendarai suaminya IS (35) pada Selasa (2/5/2017) pukul 21.00 WIB di Jalan Desa Cimurah, tepatnya depan gapura Desa Cimurah, Kecamatan Karangpawitan, Garut.

Kapolsek Karangpawitan Kompol Oon Suhendar membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini kasusnya ditangani unit lakalantas Polres Garut.

Kabag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon menambahkan, kasus tersebut kini ditangani Satreskrim Polres Garut.

Menurut Ridwan, korban awalnya cekcok dengan suaminya yang bekerja sebagai kernet truk fuso. Lalu pelaku meninggalkan korban pergi ke tempat truk diparkir yaitu di Jalan Desa Cimurah dengan maksud beristirahat di mobil.

"Sebelumnya korban dan pelaku sempat berselisih paham karena masalah ekonomi dan faktor cemburu," jelas Ridwan.

(Baca juga: Ingin Menikah Lagi, Suami Tabrak Istri)

 

Namun, saat korban meninggalkan rumah, pelaku menyusul korban dan kembali terjadi perselisihan. Korban pun sempat melempari mobil hingga akhirnya ia tergilas roda depan kiri truk yang dibawa suaminya hingga tewas.

"Pelaku diduga telah menabrakan mobil dan atau karena lalai telah menabrakan mobil kepada korban yang juga istrinya pada bagian kemaluan hingga remuk," ucapnya.

(Baca juga: Motor Tabrak Tronton yang Mundur, Suami Istri Tewas)

Setelah menabrakkan mobilnya, pelaku melarikan diri dengan membawa truk trontonnya. Pelaku berhasil diamankan polisi di Jalan Guntur, Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul.

"Barang bukti yang telah diamankan di antaranya truk fuso berwarna hijau bernomor polisi Z 9899 DF dan satu buah batu," tutupnya. 

Kompas TV Polisi Olah TKP Tabrakan Maut Beruntun di Puncak
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com