27 DPC Partai Hanura Dukung Dedi Mulyadi di Pilkada Jawa Barat 2018 - Kompas.com

27 DPC Partai Hanura Dukung Dedi Mulyadi di Pilkada Jawa Barat 2018

Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana
Kompas.com - 21/04/2017, 19:10 WIB
KOMPAS.com/Putra Prima Perdana Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menghadiri Rapat Koordinasi Daerah Partai Hanura Jawa Barat di Hotel Savoy Homann, Jalan Asia Afrika Kota Bandung, Jumat (21/4/2017).

BANDUNG, KOMPAS.com - Sebanyak 27 Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Hanura Jawa Barat memantapkan pilihan untuk mendukung Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi dalam Pilkada Jawa Barat 2018 mendatang.

Dukungan tersebut dideklarasikan dalam Rapat Koordinasi Daerah Partai Hanura Jawa Barat di Hotel Savoy Homman, Jalan Asia Afrika Kota Bandung, Jumat (21/4/2017).

"Kami dan kawan-kawan di 27 DPC sepakat mendukung Bapak Haji Dedi Mulyadi maju menjadi bakal calon Gubernur Jawa Barat 2018," kata Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bandung Barat, Riyadi Sigit Pramono.

(Baca juga: Dedi Mulyadi: Konflik Pilkada DKI Jangan Dibawa ke Daerah)

 

Riyadi menambahkan, dukungan diberikan lantaran Dedi Mulyadi memiliki visi dan misi yang sejalan dengan Partai Hanura. "Alasannya sederhana, karena kami sudah mesra," ucapnya.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Cirebon Een Rusmiati menambahkan, Dedi merupakan sosok tokoh dari Jawa Barat yang cerdas dan bermasyarakat.  "Kalau Pak Dedi maju saya yakin Jawa Barat akan pesat," tuturnya.

Sementara itu, Ketua  DPD Partai Hanura Jawa Barat Fitrun Fitiansyah mengatakan, keputusan DPC akan diikuti oleh DPD Partai Hanura Jawa Barat. Artinya, dukungan untuk Dedi Mulyadi di Pilkada Jawa Barat sudah disetujui.

"Kami  akan mendengar aspirasi 27 kabupaten kota. Bagaimanapun pola kebijakan yang kita akan bangun adalah kebijakan yang sifatnya bottom up," tuturnya. 

(Baca juga: Dedi: Kemenangan Pilkada Kabupaten/Kota Lebih Penting, Gubernur Bonus)

 

Di tempat yang sama, Bupati Purwakarta sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Partai Hanura.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dari Partai Hanura karena ada kesungguhan membangun kerja sama sebagai individu, sebagai ketua partai saya ucapkan terima kasih, teman sudah mengapresiasi," tutupnya. 

Kompas TV Peta Dukungan Parpol di Pilgub Jabar 2018 (Bag 1)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisKontributor Bandung, Putra Prima Perdana
EditorReni Susanti
Komentar

Close Ads X