Ucapan Selamat Ridwan Kamil untuk Anies-Sandi dan Doa bagi Ahok-Djarot - Kompas.com

Ucapan Selamat Ridwan Kamil untuk Anies-Sandi dan Doa bagi Ahok-Djarot

Kontributor Bandung, Dendi Ramdhani
Kompas.com - 20/04/2017, 16:34 WIB
KOMPAS. com/DENDI RAMDHANI Wali Kota Bandung Ridwan kamil saat ditemui di Bandung Command Center, Kamis (6/4/2017) sore.

BANDUNG, KOMPAS.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil turut memberi ucapan selamat kepada pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang hampir memastikan diri memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Saya ucapkan selamat ke Pak Anies, Bang Sandiaga Uno, selamat bertugas sejak nanti Oktober 2017. Saya doakan Jakarta lebih baik, lebih maju, lebih manusiawi, lebih merangkul dan sebaginya," kata Emil, sapaan akrabnya, saat ditemui di Hotel Hilton Bandung, Kamis (20/4/2017).

(Baca juga: Sandiaga Dapat Ucapan Selamat dari Ridwan Kamil via Telepon)

Tak hanya itu, Emil pun memberikan apresiasi kepada pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat yang telah berkontribusi dalam pembangunan Ibu Kota. Ia berharap, keduanya bisa segera mendapat tempat baru untuk mengabdi kepada masyarakat.

Dengan kapasitas yang dimiliki Ahok-Djarot, Emil memprediksi keduanya tak akan sulit mendapat tempat untuk mengabdi kepada masyarakat.

"Saya kira untuk level Pak Ahok dan Pak Djarot pasti akan ada tempat-tempat mengabdi ke republik ini dengan cara-cara yang baru di tempat-tempat yang baru, saya yakin," tuturnya.

(Baca juga: Tawa Ahok-Djarot...)

Sebagai sesama pemimpin daerah, Emil paham betul kerja keras Ahok-Djarot selama memimpin ibu kota. Karena itu, ia berharap, masyarakat bisa memberikan apresiasi atas tenaga dan buah pemikiran keduanya dalam upaya memajukan Kota Jakarta.

"Saya juga punya perasaan sebagai wali kota, jadi paham kerja keras Pak Ahok dan Pak Djarot juga. Saya kira kita harus apresiasi, semua orang juga mencoba memberikan yang terbaik, terima kasih dari yang merasa yang terberi manfaatnya atas kerja kerasnya," ujarnya.

"Prinsip hidup adalah di manapun takdir ditempatkan jadilah individu yang bermanfaat. Salam dan doa dari warga dan pemerintah Kota Bandung," tutupnya. 

(Baca juga: Ridwan Kamil Larang Istrinya Maju di Pilkada Kota Bandung)

Kompas TV Ahok dan Anies Bertemu di Balai Kota

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisKontributor Bandung, Dendi Ramdhani
EditorReni Susanti
Komentar

Close Ads X