Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dipijat Waria, Seorang Warga Australia Kehilangan Dompet dan Ponsel

Kompas.com - 13/04/2017, 09:43 WIB
Kontributor Bali, Robinson Gamar

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Maemunah alias Naldy Rizky (26), waria yang sering nongkrong di kawasan Kuta ditangkap polisi pada Rabu (13/4/2017).

Kapolsek Kuta, Kompol I Wayan Sumara, menjelaskan, Maimunah ditangkap karena mencuri dompet dan telepon seluler milik warga negara Australia, Leigh Anthony Matthies (44) di Jalan Melasti, Kuta, Badung, Bali, Senin (27/3/2017) pukul 02.00 Wita dini hari.

"Waktu kejadian Maimunah alias Rizki berdandan ala wanita dengan wig (rambut palsu) mondar-mandir di jalan Melasti untuk mencari target," kata Sumara saat dikonfirmasi, Kamis (13/5/2017).

Baca juga: 5 Wanita dan 4 Waria Terjaring Razia Satpol PP karena Jadi PSK

Saat korban melintasi jalan tersebut, Maimunah kemudian menawarkan jasa pijit. Tawaran tersebut disetujui Matthies. Keduanya kemudian menuju ke Jalan Popies II.

Setibanya di tempat tersebut, bukannya dipijit, Matthies malah diberi pelayanan yang tidak senonoh. Tubuh Matthirs digerayangi Maimunah. Saat itulah, Maimunah melancarkan aksinya mencuri dompet dan ponsel milik Matthies.

"Sambil menggerayangi tubuh korban Maimunah mengambil dompet dan handphone," kata Sumara.

Setelah itu, Matthies pergi meninggalkan lokasi. Setelah sadar dompet dan ponselnya hilang, Matthies langsung melapor ke Polsek Kuta. Polisi kemudian mendalami laporan dan melakukan penyelidikan.

Baca juga: Polisi Tasikmalaya Ungkap Pencurian Motor Jaringan PSK Waria

Dari rekaman CCTV di lokasi kejadian, polisi akhirnya berhasil mengendus keberadaan pelaku dan menangkapnya pada 7 April lalu.

Kompas TV Lagi, Maling Motor Minimarket Terekam CCTV
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com