Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Sport Tabrak Warung dan Motor di Sukabumi, 2 Luka Berat

Kompas.com - 07/04/2017, 02:32 WIB
Budiyanto

Penulis

SUKABUMI, KOMPAS.com - Sebuah mobil sport menabrak warung dan sepeda motor di Jalan Sukabumi-Cianjur, Tanjakan Ni'mat, Kecamatan Sukalarang, Sukabumi, Kamis (6/4/2017) petang. Akibatnya dua orang pemilik warung satai "Pada Nuju" mengalami luka serius.

Keduanya, ayah dan anak langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Hermina di Kecamatan Sukaraja. Sedangkan Mobil Mitsubishi Pajero Sport bernomor polisi B 555 SOS rusak parah pada bagian depannya.Sementara sopir, Iedvan Resda Risnandar (30) warga Cianjur mengalami shock berat.

Tak hanya warung, mobil sport tersebut menabrak enam unit sepeda motor yang di parkir di depan warung. Keenam sepeda motor tersebut milik pemilik warung dan pengunjung warung tersebut.

(Baca juga: Bus MGI Tabrak Warung dan Sepeda Motor di Sukabumi, 5 Orang Dievakuasi ke Rumah Sakit)

 

Informasi yang diperoleh Kompas.com, mobil yang datang dari arah Sukabumi ke Cianjur melaju dengan kecepatan tinggi. Di jalan yang menanjak itu tiba-tiba mobil oleng dan terbang hingga menabrak warung satai yang berada di sebelah kanan.

Sebelum akhirnya berhenti, mobil sempat menyeret empat sepeda motor dan menabrak dua unit motor lainnya yang di parkir di dalam bangunan warung.

"Mobil itu oleng dari arah bawah dan terbang hingga akhirnya menabrak warung," ungkap Toni Lesmana (24) warga Bandung yang saat itu sedang berada di luar warung satai menungu kawan-kawannya.

(Baca juga: Kecelakaan Libatkan 15 Kendaraan, 4 Orang Tewas, Puluhan Luka-luka)

 

Kepala Polsek Sukalarang, AKP Bambang Kristiono mengatakan, kecelakaan lalu lintas ini sudah ditangani Unit Laka Sat Lantas Polres Sukabumi Kota. Supir mobil Pajero sudah diamankan ke Polsek Sukalarang.

"Sejumlah saksi tadi melihat mobil itu dari arah Sukabumi ke Cianjur dengan kecepatan tinggi dan oleng, hingga akirnya menabrak warung," kata Bambang kepada wartawan di lokasi kejadian.

Kompas TV Polisi Lakukan Olah TKP Kecelakaan Gunung Kidul

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com