Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Petani Ditemukan Meninggal di Kebun Kopi

Kompas.com - 04/04/2017, 18:56 WIB
Abdul Haq

Penulis

LUWU UTARA, KOMPAS.com - Seorang petani di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, ditemukan meninggal di kebun kopi miliknya, Selasa (4/4/2017).

Aparat kepolisian yang menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) sempat kesulitan memindahkan jasad korban karena telah membusuk.

Baca juga: Pria Ini Ditemukan Meninggal Dalam Posisi Sujud di Depan Masjid

Petani itu diketahui bernama Poniran (70), warga Dusun Kopi-kopi, Desa Banyu Urip, Kecamatan Bone-bone, Kabupaten Luwu Utara. Jasadnya pertama kali ditemukan oleh seorang warga di kebun kopi yang terletak di Dusun Kanjiro, Desa Patoloan, Kecamatan Bone-bone pada pukul 08.00 Wita.

Aparat kepolisian yang tiba di lokasi langsung menggelar olah TKP meski sempat kesulitan melakukan evakuasi lantaran mayat korban telah membusuk.

Aparat kepolisian yang dikonfirmasi terkait peristiwa ini memperkiran korban tewas sejak 5 hari yang lalu dan penyebabnya masih menunggu hasil Laboratorium Forensik (Labfor).

"Diperkirakan meninggal lima hari yang lalu dan ditemukan oleh warga, adapun penyebab kematian korban kami masih menunggu hasil dari Labfor," kata Kompol Samurai Anata, kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bone-bone.

Baca juga: Dirawat Sebulan, Wanita yang Disiram Air Keras Pacarnya Meninggal

Sementara jasad korban saat ini telah makamkan oleh pihak keluarga.

Kompas TV Banjir Besar Landa Belu, Pengguna Jalan Nyaris Hanyut
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com