Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perwira Polisi Tewas Tertembak Pistolnya Sendiri, Polda Sulteng Lakukan Penyelidikan

Kompas.com - 04/04/2017, 12:26 WIB
Erna Dwi Lidiawati

Penulis

PALU, KOMPAS.com –  Kapolda Sulteng Rudy Sufahriadi mengatakan, pihaknya masih menyelidiki terkait tewasnya seorang perwira polisi di kompleks Sekolah Polisi Negara, Labuan Panimba, Kabupaten Donggala, Senin (3/4/2017) kemarin.

Inspektur Dua Polisi Sasmi Diaz, tewas setelah tertembak pistolnya sendiri di bagian kepala. Belum diketahui dengan pasti apakah perwira polisi itu tewas karena bunuh diri atau karena kecelakaan.

“Kita masih selidiki kasus ini, sekarang jenazah Sasmi Diaz sudah di terbangkan ke kampung halamannya di Bandung, Jawa Barat,” kata Kapolda Rudy, Selasa (4/4/2017).

Ipda Diaz, sebut Rudy, sudah enam bulan melakukan operasi Tinombala di Poso untuk mengejar sisa DPO kelompok Santoso yang belum tertangkap.

Diaz bertugas dalam satuan tugas Tinombala di wilayah Poso Pesisir Utara.

“Dari penuturan rekan-rekannya, Ipda Diaz merupakan sosok polisi yang sangat disiplin. Tidak pernah ada masalah,” ucapnya.

Baca juga: Diduga Bunuh Diri, Perwira Polisi Ditemukan Tewas di Samping Masjid SPN

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com