Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Pria Bertetangga Duel, Satu Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Kompas.com - 03/04/2017, 21:43 WIB
Rahmat Rahman Patty

Penulis

AMBON, KOMPAS.com - Samuel Siahaya, warga Talake, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, ditikam dengan pisau saat terlibat duel dengan Marten Adam, tetangganya sendiri, Senin (3/4/2017).

Awalnya, Marten yang saat itu sedang bermain biliar tiba-tiba menyerang Samuel yang sedang berpesta miras bersama sejumlah rekan Samuel di tempat bermain biliar sekitar pukul 01.00 WIT.

“Korban yang tidak terima diserang dan dihajar lalu mengejar pelaku. Korban dan pelaku ini saling mengenal, keduanya tetangga,” kata Kasat Reskrim Polres Pulau Ambon, AKP Teddy Senin.

Baca juga: Gara-gara Kuda Makan Padi, Dua Warga di Jeneponto Duel

Menurut Teddy, setelah keluar dari tempat biliar, pelaku dan korban langsung terlibat adu jotos. Saat itulah pelaku mengeluarkan senjata tajam dan menikam korban di bagian telinga.

“Saat melakukan aksinya itu pelaku langsung kabur, sementara korban langsung dilarikan ke rumah sakit oleh sejumlah rekannya,” ujarnya.

Menurut Teddy, setelah dirawat di rumah sakit, Samuel langsung menuju kantor polisi untuk melaporkan perbuatan Marten untuk diproses secara hukum.

"Pelaku masih dalam proses pengejaran polisi,” sebutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com