Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Ini Ditemukan Meninggal Dalam Posisi Sujud di Depan Masjid

Kompas.com - 03/04/2017, 21:22 WIB
Ramdhan Triyadi Bempah

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - Kamaludin (40), warga Kedung Halang, Kota Bogor, ditemukan meninggal dalam posisi sujud di depan gerbang Masjid Raya Bogor, Kecamatan Bogor Timur, Bogor, Jawa Barat, Senin (3/4/2017).

Polisi yang datang ke lokasi langsung membawa jasad pria itu ke Rumah Sakit Bhayangkara Polresta Bogor Kota.

Baca juga: Ketua DPRD Polewali Mandar Meninggal karena Serangan Jantung

Kepala Polsek Bogor Timur, Komisaris Polisi Marsudi Widodo mengatakan, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Hanya saja ditemukan bercak muntahan di sekitar tubuh korban.

Polisi menduga, korban meninggal karena serangan jantung. Hal itu juga diperkuat oleh pernyataan pihak keluarga yang menyebutkan bahwa korban mempunyai riwayat penyakit jantung.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Tapi kami temukan ada bekas muntahan di jalanan di dekat tubuhnya. Diduga kena serangan jantung," ucap Marsudi saat dikonfirmasi.

Marsudi menambahkan, Kamaludin pertama kali ditemukan oleh seorang petugas keamanan bernama Lukman (30).

Baca juga: Kena Serangan Jantung, TKI Ilegal Asal NTT Meninggal di Malaysia

Saat itu, kata Marsudi, Lukman sedang berkeliling di sekitar masjid untuk memantau keamanan. Tiba-tiba, dirinya melihat ada sosok pria seperti bersujud di depan gerbang masjid. Setelah dicek, ternyata pria itu dalam keadaan tak bernyawa.

"Dari keterangan saksi, sebelumnya korban terlihat berjalan dari arah Terminal Baranangsiang dan duduk di depan gerbang masjid sampai akhirnya ditemukan meninggal," pungkasnya.

Kompas TV Petani Kendeng Meninggal Akibat Serangan Jantung
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com